Sukses

Beauty

4 Tips Esensial Makeup Mata yang Lebih Mendalam

Fimela.com, Jakarta Kata orang, mata merupakan jendela hati. Dari sorot mata seseorang, kita bisa memahami karakter orang tersebut seeperti apa. Namun tampilan mata divariasikan sesuai dengan kebutuhan menggunakan makeup.

Tampilan mata yang dalam menjadi favorit untuk menunjukkan strong statement dalam tampilan keseluruhan. Untuk menghasilkan tampilan mata seperti ini, hanya perlu memerhatikan empat tips esensial ketika memulas makeup mata, seperti dikutip dari Purewow pada Jumat (3/5/2019).

1. Fokus pada penempatan

Untuk mata yang mendalam, fokus untuk mengaplikasikan eye shadow di garis bulu mata dan berhenti pada lipatan kelopak mata. Ini akan mencerahkan area di sekitarnya dan mengarahkan pesona kamu ke depan.

2. Cobalah menggunakan shimmer berwarna terang

Disarankan untuk menggunakan shade terang atau shimmer untuk menciptakan efek terang yang lebih banyak. Konsentrasikan warna tepat di sepanjang garis bulu mata dan jangan lupa untuk aplikasikan di sudut bagian dalam. Sehingga kamu bisa benar-benar memancarkan kilauannya.

 

Makeup deep-set eye

3. Cerdas menggunakan maskara

Bentuk bulu mata yang pas sangat penting untuk menciptakan deep-set eye. Pilihlah maskara dengan formula pengeriting dan tahan air untuk mencegah noga yang mengganggu pada kelopak mata.

4. Ciptakan winged effect

Untuk tampilan yang lebih dramatis, aplikasikan eye shadow di sepanjang garis bulu mata dan ke dalam lipatan. Di bagian ujung, aplikasikan sepertiga bagian memanjang untuk bentuk keseluruhan. Direkomendasikan untuk melakukan ini dengan mata terbuka dan melihat langsung ke cermin. Sehingga bentuk winged effect dibuat dengan presisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading