Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup untuk Tampil Cantik dan Segar di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Meski sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan, tentu kamu tetap ingin terlihat cantik dan segar. Rahasianya adalah merias diri dengan makeup yang membuatmu terlihat lebih fresh. Untuk itu brand kosmetik lokal yang mengusung konsep halal, Wardah memberikan inspirasi makeup untuk bulan Ramadan.

Bagi kamu yang penasaran, berikut tiga inspirasi look makeup yang akan menyempurnakan pancaran kecantikanmu selama beraktivitas di bulan Ramadan serta hari Raya Idul Fitri, seperti dirangkum Fimela, Kamis (2/5).

1. Look Makeup Dazzling You

Untuk mendapatkan tampilan makeup ini kamu dapat menggunakan produk kompleksi wajah seperti Liquid Foundation lalu diikuti dengan powder yang diaplikasikan keseluruh permukaan wajah dan leher secara merata.

Kemudian berikan sentuhan segar pada pipi dengan blush on bernuansa pink. Sempurnakan bagian alis dengan Eyebrow Pencil Brown, mainkan warna-warna cantik di mata menggunakan Eyeshadow pada kelopak mata.

Pertegas garis mata dengan Eyeliner, serta aplikasikan Eyeliner White untuk mata yang lebih berdimensi. Sempurnakan tampilan matamu dengan Mascara pada bulu mata untuk ekstra volume dan ketebalan. Terakhir percantik tampilanmu di bulan Ramadan dengan Lip Cream nuansa kemerahan.

2. Look Makeup Glowing You

Tampilan ini dikreasikan menggunakan BB Cream yang ringan dan nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari sebagai base. Kemudian pulas powder di bagian T-zone wajah. Untuk memaksimalkan kesan cerah, gunakan blush on krim, kamu juga bisa menggunakan Lip Tint yang diaplikasikan pada area tulang pipi untuk rona alami.

Percantik dan rapikan alis menggunakan Eyebrow Pencil Brown serta pulaskan Eyeshadow pada kelopak mata. Pertegas kelopak mata menggunakan Eyeliner, kemudian lentikan bulu mata menggunakan maskara. Lalu, percantik senyummu dengan teknik ombre look menggunakan lip tint.

 

Inspirasi Makeup Ramadan

3. Look Makeup Enchanting You

Untuk memberikan tampilan yang lebih memesona gunakan BB Cream dan Powder untuk kesempurnaan kompleksi kulit wajah. Selanjutnya berikan rona dengan Blush On pada bagian pipi.

Bentuk dan bingkai alis sesuai dengan bentuk alami menggunakan Eyebrow Pencil Brown, lanjutkan dengan mengaplikasikan eyeshadow pada kelopak mata dan kombinasikan dengan warna peach.Setelah diberikan warna, pertegas keindahan garis mata menggunakan Eyeliner, lalu lentikkan bulu mata menggunakan Mascara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading