Anti Ribet, Cukup Bawa 3 Produk Makeup Ini Saat Beraktivitas

fitriandiani06 Mei 2019, 11:00 WIB
Ilustrasi pouch makeup

Fimela.com, Jakarta Pergi beraktivitas dengan mengaplikasikan makeup akan terasa lebih aman jika ada peralatan makeup ekstra untuk touch up yang selalu tersedia di dalam tas. Meski belum tentu akan digunakan, namun membawa peralatan makeup tersebut terasa lebih baik daripada tidak ada saat dibutuhkan. 

Walaupun terkadang membawa peralatan makeup untuk touch up terasa merepotkan. Tapi, hal tersebut tetap wajib dilakukan demi menjaga penampilan wajah tetap prima di tengah padatnya agenda.

Alih-alih membawa satu tas penuh makeup, lebih baik pilih yang benar-benar akan dipakai di saat-saat diperlukan. Berikut alat makeup yang perlu kamu bawa di dalam pouch tapi tidak menambah beban barang bawaan.

1. Lipstik

Ilustrasi
Ilustrasi lipstik merah. (dok. pexels.com/ Kaboompics)

Yang satu ini jangan sampai tertinggal. Harus ada setidaknya satu warna lipstik di dalam pouch tiap kali kamu bepergian. Jadi kapanpun kamu butuh touch up, kamu siap!

2. Eyeshadow warna netral

Tidak perlu yang besar dan banyak, bawa saja palet kecil berisi 3-5 eyeshadow dengan shade netral. Eyeshadow shade netral ini juga multifungsi, lho. Yang warna gelap bisa menggantikan fungsi eyeshadow, dan yang terang bisa digunakan sebagai highlighter.

3. Bedak

Ilustrasi bedak/makeup
Ilustrasi bedak/makeup. (Foto: pexels.com)

Untuk makeup anti geser, bedak harus selalu ada di tas. Pilih bedak bentuk compact agar lebih praktis. Jangan lupa, sebelum touch up bedak, tepuk-tepuk wajah dengan tisu kering dulu untuk menyerap minyak berlebih.

Percayalah, ketiga alat makeup ini sudah cukup kok untuk jadi bekalmu beraktivitas! Tidak perlu ribet bawa semua peralatan makeup yang ada, Sahabat Fimela.

Saksikan video berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓