Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Sensitif Populer di Jepang dengan Beras dan Bekatul

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit sensitif tentu bukan sesuatu yang mudah. Berbeda dengan perawatan jenis kulit lainnya, kulit sensitif membutuhkan banyak hal-hal khusus, seperti kandungan skincare yang harus dihindari dan bisa digunakan.

Beras kaya akan vitamin B, C, E, mineral, dan 8 amino acid. Sedangkan bekatul merupakan bagian terluar dari biji padi yang terbungkus oleh sekam, dikenal dapat membantu mencerahkan, sekaligus mempercantik kulit wajah sejak zaman Edo.

Beras dan bekatul sering digunakan dalam rutinitas perawatan kulit perempuan di Jepang, sekaligus dianggap sebagai bahan yang cocok untuk mengatasi masalah kulit sensitif. Inilah yang kemudian menginspirasi Comeitto, label skincare asal Jepang untuk membuat rangkaian produk yang fokus mengatasi masalah kulit sensitif, iritasi, dan penuaan.

 

Comeitto hadir di Indonesia

Rangkaian Comeitto terdiri dari 3 produk, yaitu Comeitto Komenuka Refining Powder Wash, Comeitto Komenuka Brightening Rice Water, dan Comeitto Komenuka Refining Rice Cream. Menariknya, Comeitto juga bekerjasama dengan seorang ahli beras, Hachidaime Gihey, bagian dari generasi kedelapan keluarga rice master di Kyoto, Jepang.

Selama ratusan tahun, keluarga Hachidaime Gihey memiliki teknik tersendiri untuk memilih, menyempurnakan, dan mencampurkan beras. Produk-produk Comeitto juga tidak mengandung bahan berbahaya untuk kulit dan lingkungan, seperti paraben, phenoxyethanol, benzophenone, triethanolamine, sulfate-based surfactant, talc, chlorphenesin, mineral oil, benzene alcohol, dan pigmen.

 

Metode ekstraksi

Comeitto menggunakan metode ekstraksi secara bertahap dengan tekanan rendah dan suhu yang lebih rendah untuk mengekstrak bahan aktif dalam kandungan beras tanpa merusaknya. Penasaran? Kamu bisa mencoba produk Comeitto yang dijual di myraena.com dengan harga mulai dari Rp 395.000.

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading