Sukses

Beauty

Serum Ini Bantu Cerahkan Wajah di Bulan Ramadan dan Hari Raya

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, merawat wajah merupakan salah satu yang menjadi perhatian hampir semua perempuan. Tentu kamu menginginkan penampilan yang maksimal di hari nan fitri. Untuk itu dibutuhkan perawatan wajah rutin agar tampil dengan wajah cerah berseri.

Salah satunya dengan pilihan skincare asal Korea, innisfree. Innisfree mengusung perawatan menggunakan kandungan buah jeruk. Jeruk memiliki fungsi utama yaitu mencerahkan wajah. Innisfree menggunakan bahan utama Jeju Tangerine pada produk unggulannya, Whitening Pore Synergy Serum.

Whitening Pore Synergy Serum merupakan kombinasi ampul dan serum yang bekerja sekaligus untuk mencerahkan warna wajah secara intensif, sehingga hasilnya dapat terlihat dalam 4 minggu.

Bahan utama Jeju Tangerine yang terdapatpada Whitening Pore Synergy Serum, dikembangan secara khusus oleh innisfree sehingga dapat memberikan fungsi yang maksimal namun tetap aman pada kulit.

Jeju Tangerine merupakan buah jeruk yang dipanen secara hati-hati tanpa menggunakan pestisida dan diekstraksi agar seluruh nutrisi pada buah jeruk dapat bekerja sempurna.

Selain mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah, bahan utama Jeju Tangerine mengandung 6 macam citrus flavonoids yang dapat menghambat perkembangan melanin untuk membantu menghilangkan noda hitam, merawat kulit kusam sertamerawat pori-pori sehingga kulit tampak lembut dan halus.

 

Wajah cerah di bulan Ramadan dan Hari Raya

Dengan fungsi utamanya, Whitening Pore Synergy Serum dapat menjadi alternatif bagi generasi millennial dan pemula skincare yang membutuhkan perawatan pori-pori dan whitening dalam satu produk, khususnya pada bulan Ramadan ini sehingga wajah dapat tampak lebih cerah dan sehat pada perayaan Hari Raya nanti.

Khusus di bulan Ramadan ini, innisfree juga menghadirkan Whitening Pore Trial Kit gratis setiap pembelian Whitening Pore SynergySerum. Whitening Pore Trial Kit terdiri dari travel size Whitening Pore Cleanser, Whitening Pore Cream dan Whitening Pore Synergy Serum. Kamu bisa tampil dengan wajah cerah selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading