Begini Cara Menghapus Makeup Mata Ala Victoria's Secret Angel

Vinsensia Dianawanti13 Mei 2019, 11:00 WIB
Barbara Palvin

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret Angel menjadi salah satu panutan kecantikan perempuan di dunia. Mereka selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Ketika pertunjukkan berakhir, Victoria's Secret Angel memiliki kebiasaan yang sama seperti perempuan pada umumnya. Yakni menghapus makeup.

Menghapus makeup adalah bagian penting dari rutinitas kecantikan. Namun menghapus makeup mata merupakan suatu pekerjaan rumah yang tidak mudah.

Formula makeup mata yang cenderung waterproof membuat harus dihapus dengan trik khusus. Agar tidak merusak bulu mata dan membuat keriput namun makeup tetap bisa bersih dengan sempurna. Bagaimana caranya?

Barbara Palvin yang merupakan salah satu Victoria's Secret Angel berbagi tips soal menghapus makeup mata. Ia menaruh makeup remover pada bola kapas. Kemudian ia tempelkan beberapa detik di mata.

 

Mencegah bulu mata rusak dan keriput

 
 
 
View this post on Instagram

📸 @russelljames

A post shared by Barbara Palvin (@realbarbarapalvin) on

Teknik ini akan membantu melarutkan maskara dalam bola kapas. Sehingga tidak diperlukan terlalu banyak gosokan yang menyebabkan keriput.

Selain itu, hal ini akan menghemat bola kapas yang digunakan. Karena maskara maupun produk makeup mata lainnya kebanyakan larut dalam bola kapas tersebut. Kamu hanya perlu memastikan bahwa semua makeup mata sudah terangkat sempurna.

Makeup mata

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓