Produk Perawatan Ini Hilangkan Kebiasaanmu Menggigit Kuku

Karla Farhana13 Mei 2019, 19:30 WIB
Gigit jari kuku

Fimela.com, Jakarta Kamu memilki kebiasaan buruk menggigiti kuku? Sebenarnya, kebiasaan ini dimiliki oleh banyak orang di dunia. Dilansir dari Essence Magazine,  penyebab orang suka menggigiti kuku beragam. Mulai dari anxiety, hingga rasa bosan. 

Kebiasaan ini mungkin merupakan hal remeh. Namun, jika kukumu kotor, kuman bisa masuk ke dalam tubuhmu dan menyebabkan berbagai gangguan kesehatan. 

Selain itu, kuku yang sering digigiti pasti memiliki tampilan yang tidak begitu cantik. Kuku akan menjadi rapuh dan gampang patah. Selain itu, kuku yang sering kamu gigi biasanya akan menjadi sangat pendek. 

Jika terus begini, kuku yang terlalu pendek akan rentan terhadap benturan. Sehingga kuku dan jarimu lebih mudah untuk terluka dan berdarah. Tapi, kamu mungkin bisa dengan mudah menghentikan kebiasaan ini dengan sebuah produk perawatan kuku ini. 

Berikat Rasa Pahit pada Kuku

Gigit jari kuku
Ilustrasi Foto Gigit Jari Kuku (iStockphoto)

Essence Magazine menulis, ada sebuah produk perawatan kuku yang bisa mengehentikan kebiasaanmu menggigit kuku. Jika dilihat, produk ini berbentuk cairan yang agak kental. Tak berwarna alias bening, layaknya topcoat yang biasa kamu pakai. 

Namun, ternyata produk yang dinamakan Dermelect’s. Produk perawatan kulit dan kuku ini mengeluarkan Resist Nail Bite Inhibitor + Restorative Treatment September 2019 nanti. Lantas, bagaimana cara produk ini menghentikan kebiasaanmu? 

Selain menutrisi dan menyehatkan kuku, produk ini juga akan memberikan rasa pahit pada kukumu. Jadi, ketika nanti kamu menggigit kuku seperti baisa atau tanpa sadar, kamu akan berhenti karena rasanya pahit. 

Meskipun agak aneh, pada dasarnya ide ini cukup menarik, ya! Bagaimana, apakah Sahabat Fimela mau mencoba produk ini?

Simak Video Berikut

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓