Sukses

Beauty

Tampil Cantik Saat Bukber dengan Pulasan Makeup Hanya 5 Menit

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, pasti sudah banyak tawaran untuk bukber. Tidak hanya dengan keluarga, seluruh teman dari berbagai tingkat sekolah atau kantor pun sudah pasti full. Nah, untuk terlihat lebih menarik, jangan lupa untuk memulas makeup.

Tidak dengan makeup berlebihan atau bahkan menor, memakai makeup untuk bukber cukup memakai pulasan makeup super simpel yang buatnya hanya 5 menit. Meski simpel, wajah tetap bisa terlihat flawless.

Membuat makeup saat bukber sama saja seperti makeup pada umumnya, namun kali ini makeup yang dipakai cukup simpel dan mudah untuk dibuat. Nah, pada penasaran makeup simpel seperti apa? Lihat di bawah ini, yuk.

Tips makeup simpel saat bukber

Untuk membuat makeup simpel pun cukup mudah, yang terpenting kamu pun harus tetap percaya diri dengan apa yang kamu gunakan dan tampilkan.

Makeup simpel ini terdiri dari memakai bb cream tipi di seluruh wajah, lalu taburi sedikit bedak, tidak lupa memakai blush on untuk membuat wajah lebih cerah dan merona. Terakhir, pulasan liptik warna coral bisa memakainalkan tampilan makeup bukbermu.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading