Sukses

Beauty

Bukan Dipencet, Ini Cara Tepat Atasi Jerawat

Fimela.com, Jakarta Memiliki jerawat, pasti tangan rasanya gatal ingin menyentuhnya apalagi hasrat ingin memencet juga. Namun, sebaiknya hal itu jangan kamu lakukan jika tidak mau wajahnya banyak noda hitam karena ulahmu sendiri.

Mengapa jerawat tidak boleh disentuh ataupun dipencet, karena tangan lebih banyak menyimpan bakteri yang sangat tidak baik untuk kesehatan wajah, apalagi saat kamu iseng memencet jerawat. Maka dari itu, jerawat akan meninggalkan bekas saat dipencet.

Untuk mengatasi jerawat yang bermunculan di wajah, ada baiknya kamu merawatnya dengan baik dan benar agar jerawat hilang tanpa harus meninggalkan bekas atau noda hitam yang malah susah hilang.

Mengatasi jerawat

1. Oleskan krim khusus jerawat

Ketika sudah tahu bahwa akan ada jerawat yang muncul, sebaiknya kamu harus cepat mengatasinya dengan langsung memakai krim khusus jerawat. Gunanya yaitu akan membuat jerawat cepat kempes dan mengurangi terjadinya peradangan pada jerawat.

2. Gunakan masker alami

Sebagai penghilang jerawat, selain memakai krim khusus, dengan kamu rutin memakai masker wajah alami pun bisa bantu menghilangkan jerawat. Masker yang paling cocok digunakan yaitu masker lemon dan madu.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading