Kylie Jenner Banderol Produk Skincare dengan Harga Terjangkau

Vinsensia Dianawanti15 Mei 2019, 11:30 WIB
Kylie Jenner Banderol Produk Skincare dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Kylie Jenner resmi memperlihatkan wujud produk skincare. Kylie menuturnya bahwa memiliki produk perawatan menjadi impian berikutnya setelah memiliki lini makeup.

"Aku sudah mengerjakan ini seperti seumur hidupku jadi aku tidak percaya akhirnya aku mengumumkannya," ujar Kylie Jenner melansir dari Refinery pada Rabu (15/5/2019).

Melalui akun Instagramnya, Kylie Jenner menyatakan bahwa produk skincare miliknya bebas gluten, paraben, dan bebas sulfat, serta vegan. Semua produknya dibanderol dengan harga di bawah 30 dollar Amerika atau di bawah Rp 400 ribu.

Dikemas dengan nuansa merah muda yang lembut, Kylie Skin melansir enam produk sekaligus. Di antaranya, Foaming Face Wash, Vanilla Milk Toner, Walnut Face Scrub, Face Moisturizer, Eye Cream, and Vitamin C Serum.

Semua produk ini merupakan satu rangkaian utuh yang membuat kulit tidak sekadar bersih. Namun juga terawat setelah menggunakan makeup berat.

 

Rangkaian skincare lengkap

Pada Foaming Face Wash misalnya. Meski memiliki aroma yang segar, Foaming Face Wash tidak mengandung fragrance. Sehingga memberikan sensasi tersendiri ketika digunakan. Setelah wajah dibersihkan, Kylie menyarankan untuk menggunakan Vanilla Milk Toner yang akan membuat wajah benar-benar bersih. Tanpa mengandung alkohol, toner ini menggunakan minyak alami yang mengurangi efek iritasi.

Sementara Walnut Face Scrub memiliki warna kecokelatan yang mengandung bahan anti inflamasi dan sangat ringan di kulit. Scrub ini akan membantu menghilangkan sel kulit mati. Serum Vitamin C menjadi unggulan karena mengandung bahan yang mampu menstimulasi kolagen, mengurangi kemerahan, dan membuat kulit lebih sehat.

Perawatan dilanjutkan dengan penggunaan eye cream yang memiliki aplikator pintar di bagian ujung. Mudah digunakan, eye cream ini mengandung kafein dan vitamin c yang mengurangi bengkak pada mata. Terakhir, Kylie Skin juga memiliki pelembab wajah yang tidak meninggalkan efek lengket di kulit.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓