Sukses

Beauty

Lansir Lini Makeup, Kim Kardashian Nostalgia Wedding Look

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian diketahui begitu mencintai tampilan makeup di hari pernikahannya. Untuk mengobati rasa rindunya, Kim Kardashian pun memutuskan untuk melansir koleksi makeup yang terinspirasi dari wedding look-nya.

Kehadiran koleksi makeup dari Kim Kardashian ini sekaligus menandai peringatan lima tahun pernikahannya dengan Kanye West. Di dalam koleksi makeup ini terdiri dari lipstik, lipgloss, palet eyeshadow, blush on, pensil alis dan highlighter.

Sebuah koleksi makeup yang cukup lengkap untuk menghasilkan wedding look yang sesuai. Dari semua produk yang dilansir, Kim Kardashian begitu pecinta palet eyeshadow. Terdiri dari enam warna champagne pucat.

 

 

Dikemas dalam nuansa nude yang cantik

Secara keseluruhan, nuansa dari seluruh koleksi makeup ini adalah netral dan peachy pink. Kim Kardashian sendiri memilih warna berdasarkan tampilan makeup yang pernah diciptakan Mario Dedivanovic di hari pernikahannya.

Dari segi kemasan, Kim Kardashian memilih nuansa nude. Di mana semua produk ini dimasukkan ke dalam sebuah kotak krem dengan gambar Kim Kardashian yang mengenakan baju pengantin dan kerudung. Tampilan yang begitu cantik untuk makeup pernikahan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading