Jelly Skin Care untuk Menutrisi Kulit dan Memberi Kelembapan

Beauty Journal16 Mei 2019, 20:15 WIB
Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Meskipun telah booming sejak lama, banyak pecinta K-Beauty yang masih mencintai produk skin care dengan tekstur jelly hingga saat ini. Hal ini dikarenakan jelly skin care dianggap sebagai sensasi baru saat mengaplikasikan produk kecantikan dan memberikan pengalaman yang berbeda untuk kulit dibandingkan dengan krim pada umumnya. Secara sederhana, jelly skin care terasa lebih ‘menyenangkan’ saat diaplikasikan pada kulit. Tak hanya itu, produk skin care dengan tekstur jelly juga diklaim dapat memberikan kelembapan ekstra bagi kulit, lho! Jika sudah tidak sabar ingin mencobanya, berikut rekomendasi produk jelly skin care yang bisa dicoba!

Garnier Skin Active 3 In 1 Hydrating Aloe Water Jelly

Aloe water jelly multifungsi dari Garnier ini sangat cocok untuk menghidrasi kulitmu dengan kandungan ekstrak aloe vera organik dan hyaluronic acid yang secara instan melembapkan kulit dehidrasi dan mengunci kelembapannya hingga 48 jam. Sesuai dengan namanya, Garnier Skin Active 3 In 1 Hydrating Aloe Water Jelly dapat kamu manfaatkan sebagai 3 produk yang berbeda sekaligus, lho! Sahabat Fimela dapat memanfaatkan produk ini sebagai krim pelembap di pagi hari, overnight mask di malam hari agar terbangun dengan kulit yang segar, dan sebagai masker wajah untuk menutrisi kulit kering. Produk ini diformulasikan dengan lembut serta cocok untuk semua jenis kulit.

J.One Jelly Pack

J.One Jelly Pack
J.One Jelly Pack/copyright socilla

Sejak awal kemunculannya sebagai pendatang baru di K-beauty, bisa dibilang para skin care junkies langsung terpikat oleh produk-produk dari brand ini, lho! Hadir sebagai best-selling product dari brand yang didirikan oleh aktris Korea populer, Ha Jiwon, J.One Jelly Pack adalah produk all-in-one yang dapat berfungsi sebagai primer, pelembap, masker wajah, hingga serum anti-aging. Produk serbaguna ini memiliki tekstur jelly yang langsung ‘meleleh’ setelah bersentuhan dengan kulit, menciptakan wajah yang halus dan mulus, serta siap menjadi kanvas untuk aplikasi produk makeup setelahnya. Diperkaya dengan hyaluronic acid untuk menghidrasi dan fullerene, anti-oksidan yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Baca Juga: Serum Cleanser, Jenis Pembersih Wajah Baru yang Dapat Menjaga Kelembapan Kulit. Yuk, Coba!

Dior Hydra Life Glow Better Fresh Jelly Mask

Glow Better Fresh Jelly Mask merupakan bagian dari rangkaian produk Dior Hydra Life, sebuah koleksi perawatan kulit lengkap yang dibuat untuk melembapkan kulit menggunakan bahan-bahan yang lembut, efektif, dan berasal dari alam. Glow Better Fresh Jelly Mask merupakan masker wajah yang hadir dalam tekstur jelly yang menyegarkan, serta menawarkan kombinasi dual scrub untuk kulit kamu, scrub ringan dari ekstrak buah jeruk, serta scrub yang lebih ‘kuat’ dari partikel kernel aprikot. Hari demi hari, kulit kamu akan tampak lebih sehat, segar, sekaligus bercahaya.

Glossier Milky Jelly Cleanser

Glossier Milky Jelly Cleanser
Glossier Milky Jelly Cleanser/copyright sociolla

Sedang mencari produk cleanser wajah yang baik untuk digunakan sehari-hari? Nah, kamu bisa mencoba Glossier Milky Jelly Cleanser! Apalagi, produk ini juga memiliki tekstur jelly yang menyenangkan untuk digunakan sehari-hari, lho! Formula jelly yang lembut ini dikombinasikan dengan bahan-bahan yang bermanfaat untuk kulit, diantaranya ekstrak comfrey root yang mengandung allantoin untuk menenangkan kulit yang iritasi serta aquaxyl yang dapat meningkatkan skin barrier untuk mencegah dehidrasi. Produk cleanser ini soap-free, sehingga cocok untuk digunakan bagi kamu dengan kulit sangat sensitif sekalipun.

Waso Shiseido Clear Mega-Hydrating Cream

Jika ingin meningkatkan kelembapan kulit dalam waktu singkat, Waso Shiseido Clear Mega-Hydrating Cream merupakan pilihan yang tepat. Diformulasikan dengan bahan utama Carrot Cell, yaitu nutrisi dari buah wortel yang diekstraksi dengan hati-hati agar tetap utuh dan menjaga manfaat kulit yang berharga. Krim ini tinggi kadar air dan kaya nutrisi untuk menjaga kulit tetap sehat dan lembap. Tak hanya itu, Waso Shiseido Clear Mega-Hydrating Cream ini juga dapat membantu mengurangi tampilan pori-pori yang besar, bersifat non-komedogenik, serta mineral oil-free. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Baca Juga: Ragam Kandungan dalam Moisturizer yang Ampuh untuk Melembapkan Kulit

Simak Video di Bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓