Anti Lesu, Riasan Wajah Ini Cocok Dipakai Saat Berpuasa

Ega Maharni20 Mei 2019, 17:30 WIB
Makeup

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat wajah lebih segar dan merona saat puasa, jangan sampai kamu lupa untuk memulaskan makeup. Makeup sendiri membuat wajah yang tadinya lesu atau kucel, menjadi lebih segar dan sedap untuk dipandang.

Bukan hanya terlihat segar dan sedap dipandang, makeup yang menempel di wajah pun bisa membuat kamu lebih semangat untuk menjalani hari, apalagi saat di siang hari selama bulan puasa ini. Meski hanya makeup, tapi memiliki dampak besar bagi mood kamu seharian, lho.

Untuk membuat wajah menjadi lebih segar dan dijamin wajah anti lesu seharian, sepertinya kamu jangan sampai ketinggalan untuk memakai pulasan riasan wajah ini selama manjalankan puasa. Selain fresh, kamu pun juga akan nampak memesona dengan makeup.

Makeup tipis yang flawless

Makeup/mlg
Ilustrasi No-Makeup/copyright shutterstock

Tidak perlu memakai makeup tebal atau menor untuk membuat riasan wajah lebih memesona, dengan makeup tipis pun wajahmu juga bisa terlihat lebih flawless, terutama pada saat bulan puasa.

Jangan sampai salah pilih makeup, untuk membuat wajah tetap fresh selama berpuasa, jangan lupa untuk memakai bb cream yang mengcover bagian wajah, lalu pulskan sedikit blush on warna coral untuk wajah lebih segar, lalu tidak ketinggalan yaitu memakai lipstik dengan warna lembut untuk memaksimalkan tampilan makeup-mu.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓