Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Rambut untuk Sempurnakan Tampilan di Hari Lebaran

ringkasan

  • Paduan hair pin menarik untuk tampil anti membosankan di hari lebaran
  • Hari Raya Idul Fitri makin sempurna dengan tatanan rambut simpel
  • Ternyata, aksesori mutiara bisa jadikan tampilan semakin maksimal

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata. Ajang ini biasanya dijadikan momen silaturahmi dengan berkumpul dan mengunjungi sanak saudara. Di hari lebaran, biasanya setiap orang pasti ingin terlihat spesial. Selain busana baru yang dikenakan, mereka juga memadukannya dengan gaya makeup dan tatanan rambut sempurna untuk lengkapi momen lebaran.

Kali ini, sederet inspirasi tatanan rambut sederhana dan praktis bisa kamu tiru untuk mempercantik tampilan di lebaran nanti. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

 

1. Sematkan Hair Pin berdesain minimalis

Ya, hair pin memang sedang jadi tren saat ini. Jika kamu kurang percaya diri untuk tampil dengan sedert hair pin, satu aksesori bold ternyata sudah cukup memberi pernyataan pada gaya rambutmu di lebaran nanti. 

 

2. Aksesori mutiara

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anastasia Siantar (@anazsiantar) on

Mutiara tak pernah gagal untuk menyempurnakan tampilan. Selain akan menghadirkan kesan klasik, mutiara juga mampu membuat seseorang terlihat lebih elegan. 

3. Padukan beberapa jepit sekaligus

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alika Islamadina (@alikaislamadina) on

Memadukan beberpa bentuk jepitan sekaligus juga akan menghadirkan kesan tersendiri pada tampilan. Seperti yang diperlihatkan oleh Alika Islamadina, dengan paduan beberapa bentuk dan ukuran jepit yang dikombinasikan untuk memberikan kesan unik pada tampilan. 

4. Percantik tampilan dengan bando

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andra Alodita (Andra) (@alodita) on

Mengenakan bando dengan aksen unik juga akan membantumu untuk tampil seru tanpa sekaligus menyelamatkan tampilan rambut yang kurang optimal.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading