Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup Lebaran dari 4 Artis Cantik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Menjelang lebaran, tentu sudah banyak hal yang dipersiapakan terutama bagi kamu perempuan. Mulai dari pakaian hingga makeup yang akan digunakan di hari raya Idul Fitri.

Jika masih bingung menggunakan gaya makeup makeup seperti apa untuk di hari raya. Sahabat Fimela bisa mencontek gaya makeup dari beberapa artis Indonesia berikut ini.

1. Dian Sastrowardoyo

Saat hari raya, sahabat Fimela jangan takut untuk menggunakan lipstik warna merah bertekstur creamy seperti Dian ini.

Tampilannya semakin terlihat berkilau dengan menggunakan eyeshadow dengan aksenĀ shimmer. Dengan warna blush on sesuai warna kulit wajahnya.

Walaupun menggunakan lipstik merah, tampilan pemeran AADC ini tetap flawless yang cocok digunakan saat lebaran tiba.

2. Laudya Cynthia Bella

View this post on Instagram

Ų§Ł„Ų³Ł‘ŁŽŁ„Ų§ŁŽŁ…Ł Ų¹ŁŽŁ„ŁŽŁŠŁ’ŁƒŁŁ…Ł’ ŁˆŁŽŲ±ŁŽŲ­Ł’Ł…ŁŽŲ©Ł Ų§Ł„Ł„Ł‡Ł ŁˆŁŽŲØŁŽŲ±ŁŽŁƒŁŽŲ§ŲŖŁŁ‡Ł Selamat berbuka puasa yaaa para muslimah yang ā€ŽŁ…ŁŽŲ§ Ų“ŁŽŲ§Ų”ŁŽ Ų§Ł„Ł„Ł‘ŁŽŁ‡Ł šŸ˜Š Bersyukurlah bagi temen2 yang bisa menjalankan ibadah puasa,aku dari puasa pertama belum puasa nihšŸ˜” Tapi,InshAllah semoga Allah mengizinkan besok aku puasašŸ„³ terus mau ngingetin nih,inshAllah mulai 16 mei minggu depan,film ambu udah bisa kalian nonton di bioskopšŸ™šŸ¼ Semoga disela temen2 menjalankan ibadah puasa bisa menyempatkan waktu nya untuk nonton yaaaa.. tapi jangan sampe ga melakukan hal yanh "wajib" looohhhh.. hehehehhe Terus di film ambu aku pakai hijab series fatma, Nama series nya "FATMA" sesuai nama karakter aku di AMBU. . . . Daaann.. aku ada #giveaway untuk Lgirls.. ada yang mau ga hijab series fatma ? Liat IG @lbylcb yaaaa disana nanti hari senin ada keterangan nyaa. . . Makasih L'girls.. selamat sholat terawihšŸ„°

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Menggunakan lipstik berwarna pink serasi dengan warna blush onĀ senada seperti Laudya Cynthia Bella ini juga bisa menjadi makeup pilihan kamu saat merayakan Hari Lebaran.

3. Nagita Slavina

Makeup artist ternama Ryan Ogilvy membuat tampilan Nagita Slavina terlihat flawless dengan menggunakan lisptik nude bertektur glossy. Dengan eyeshadow warna kecokelatan membuat penampilan terlihat natural. Look ini bisa kamu contoh loh sahabat Fimela!

4. Raisa

Raisa tampil dengan makeup flawless lewat tangan terampil Bubah Alfian. Lipstik matte dan eyeshadow nude. Pada riasan ini, kamu bisa menonjolkan tulang pipi. Tampilan Raisa ini cocok sekali digunakan saat lebaran.

#Growfearless FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading