Sukses

Beauty

Tyna Kanna Mirdad Bagikan Tips Tampil Memesona Saat Bulan Ramadan dan Idul Fitri

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan telah berjalan dan kini kamu sudah mulai bersiap menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Di hari kemenangan nan fitri ini, kamu tentu ingin terlihat memesona. Karena keindahan dan kebersihan, merupakan sebagian dari iman, dan Allah SWT mencintai keindahan.

Untuk itu, selama bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri, kamu bisa mempersiapkan busana dan riasan yang terbaik, namun tidak berlebihan. Selama bulan Ramadan, biasanya kamu dipenuhi dengan acara berbuka puasa dengan keluarga dan sahabat. Begitu juga dengan Idul Fitri yang menjadi momen berkumpul saling maaf-memaafkan.

Untuk menunjang penampilanmu selama bulan Ramadan dan Idul Fitri nanti, influencer cantik Tyna Kanna Mirdad membagikan tips dan triknya agar tampil memesona. Seperti apa saja itu? Berikut bocorannya kepada Fimela, Kamis (16/5).

1. Makeup flawless

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan untuk penampilan yang memesona di bulan Ramadan dan Idul Fitri adalah makeup. Pilihlah makeup bernuansa flawless yang membuat kamu terlihat cantik namun tidak berlebihan. 

Tyna Kanna Mirdad memberikan nama makeup look ini Ramadan Subtle Glam. Tyna berfokus pada nuansa glamor di bagian mata agar terlihat lebih hidup, dengan pemakaian lipstik yang lebih soft sebagai penyeimbang. Ditambah lipstik nude agar tampilan terlihat lebih manis.

 

 

Padu padan busana

2. Padu padan busana

Selain makeup jangan lupa untuk memilih busana terbaik agar sesuai dengan penampilan. Momen Lebaran adalah momen spesial, jadi pastikan kamu memakai pakaian yang juga spesial untuk tampil dengan gaya terbaikmu.

 

 

Tambahkan aksesori

3. Tambahkan aksesori

Jika baju dan makeup sudah dipersiapkan dengan baik, tinggal menambahkan aksesori berupa hair clip untuk rambut, kalung, atau statement earrings dengan mudah akan mempercantik tampilan.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading