Sukses

Beauty

Penata Rias Kerajaan Inggris, Bagikan Tips Makeup 3 Menit untuk Ibu Baru

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu baru memang menjadi tantangan besar, ia harus terbiasa mengurus buah hatinya. Apalagi ketika ingin keluar rumah, peralatan anak yang begitu banyak harus disiapkan.

Sampai-sampai seorang ibu tidak sempat merias wajahnya. Melihat kesibukan seorang ibu tersebut, maka diperlukanlah makeup yang super cepat.

Untuk itu, Hanna Martin merupakan seorang makeup artist yang telah menjadi langganan keluarga kerjaan membagikan tips untuk para ibu baru seperti Meghan Markle, yang ingin tampil luar biasa hanya dalam waktu singkat.

Menurutnya, riasan wajah bisa dilakukan hanya dalam waktu tiga menit. Hal pertama yang dilakukan ialah gunakan concealer di bawah mata dan selalu hydrating base.

"Jika tidak memiliki waktu banyak, cukup gunakan riasan wajah yang ringan namun tetap terlihat segar. Terpenting gunakan maskara dan alis, dan gunakan lipstik serta blush on. Dibandingkan harus menggunakan base yang membuat wajah terlihat buruk jika tidak memiliki waktu banyak," ujar dirilis dari hellomagazine.com.

Foundation

Hanna juga memberi tahun item yang paling ia suka ialah foundation liquid. "Makeup kit ini membuat kulitmu terlihat lebih baik karena sangat lembap dan ringan," paparnya.

Jadi menurutnya, hal terpenting yang dimiliki ibu baru untuk merias wajahnya ialah item makeup seperti maskara, blush on, dan alis.

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading