Sukses

Beauty

Tren Skincare Krim dengan Ekstrak Siput, Benarkah Bisa Buat Kulit Awet Muda?

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang kecantikan, saat ini banyak hal baru yang cukup mengejutkan sedang menjadi tren, salah satu adalah skincare krim siput. Siapa yang menyangka akan ada krim siput?

Apa itu krim siput sebenarnya? Dilansir dari purewow.com, Kamis (23/5/2019), skincare krim siput adalah produk krim yang mengandung lendir siput, dikenal juga sebagai musin.

Ketika merasa terganggu, siput akan mengeluarkan cairan kental untuk melindungi diri mereka dari luka, kerusakan akibat sinar matahari, dan bakteri. Lendir siput pertama kali digunakan untuk keperluan dermatologis atau skincare pada masa Yunani Kuno, guna mengobati peradangan.

 

Serba serbi tren skincare krim sipu, pernah coba?

Saat ini, lendir siput sedang menjadi tren kecantikan yang banyak digunakan di Korea. Namun, apa yang sebenarnya manfaat dari lendir siput untuk kulit?

Sebelum dijadikan produk kecantikan, lendir siput dikemas dengan banyak bahan, seperti asam hialuronat, asam glikolat, dan peptida. Selain dapat membantu meredakan peradangan, krim siput juga dapat menghilangkan bintik- bintik gelap dan bekas luka.

Tidak hanya itu, krim siput juga dipercaya dapat mengencangkan kulit dan melawan jerawat. Sering menggunakan krim siput sebagai perawatan kulit wajah?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading