Melirik Kandungan Centella Asiatica untuk Mengatasi Masalah Kulit

Nabila Mecadinisa21 Mei 2019, 13:00 WIB
Dr. Jart+

Fimela.com, Jakarta Centella asiatica, nama tanaman yang satu ini tentu sudah tidak terengar asing. Apalagi bagi kamu pecinta kecantikan, pasti sudah sering menemukan kandungan ini di dalam ragam formula skincare. Centella Asiatica yang dikenal dengan cica ini punya segudang manfaat bagi kulit.

Salah satu merek yang mempelopori skincare dengan kandungan cica adalah Dr.Jart+, brand asal Korea ini menawarkan rangkaian produk yang berdasarkan sains dan seni. Dan kini, produk legendaris ini sudah hadir secara resmi di Indonesia.

Centella Asiatica atau yang juga dikenal sebagai tanaman herbal tiger grass dipercaya mampu mengatasi ragam masalah kulit. Bahkan, faktanya, tanaman centella dimanfaatkan oleh para harimau di alam liar untuk menyembuhkan luka mereka dengan cara berguling-guling di atas tanaman centella. Dengan kemampuannya ini, maka centella asiatica diproses dan diformulasi untuk melengkapi produk skincare Dr.Jart+.

Rangkaian produk Dr.Jart+ Cicapair

Dr. Jart+
Centella Asiatica menjadi salah satu kandungan kuat yang mampu mengtasi masalah kulit. (Foto: Dr.Jart+)

Terdapat tiga produk unggul yang wajib kamu coba diantaranya:

- Cicapair Serum

Serum ini mampu meredakan kemerahan dan iritasi pada kulit.

- Cicapair Re-Cover

Merupakan pelembap wajah berwarna kehijauan yang dapat melindungi kulit dari polusi dan agresi eksternal yang membahayakan kulit. Bahkan krim ini juga dapat menutupi kemerahan serta mlindungi kulit dari paparan sinar UV berkat kandungan SPF 30/PA ++ di dalamnya.

- Cicapair Cream

Produk ini adalah krim perawatan intensif yang mampu melembapkan, menenangkan kulit yang gatal, kemerahan, dan juga memperbaiki sel kulit sekaligus perlindungan kulit.

Melihat kemampuan dari ketiga produk ini, rasanya akan menjadi solusi tepat bagi kamu yang sedang mencari produk skincare dengan kandungan alami dan mampu mengatasi segala problematika kulit secara aman.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓