Rekomendasi Perawatan Kulit dengan Skin Care Berkandungan Rumput Laut

Beauty Journal22 Mei 2019, 09:15 WIB
Perawatan Kulit

Fimela.com, Jakarta Tak hanya nikmat dan sehat saat dikonsumsi, rumput laut ternyata juga menyimpan banyak manfaat untuk kecantikan. Beberapa manfaat rumput laut atau seaweed untuk kulit di antaranya adalah dapat melembapkan, detoksifikasi, hingga mengatasi beragam masalah kulit. Bahkan, rumput laut menjadi bahan alami andalan dari Kim Kardashian untuk atasi penyakit psoriasis yang dialaminya, lho! Mengambil manfaat yang ada pada rumput laut, brand kecantikan lokal Wardah akhirnya menghadirkan serangkaian produk perawatan kulit yang dapat digunakan dalam rutinitas skin care harian. Penasaran apa saja produknya? Yuk, scroll down!

Seaweed Cleansing Micellar Water

Seaweed Cleansing Micellar Water
Seaweed Cleansing Micellar Water/copyright sociolla

Setelah beraktivitas seharian, membersihkan wajah merupakan salah satu hal yang sangat penting dan pantang untuk dilewatkan. Nah, untuk memudahkan hal tersebut, Wardah menyuguhkan Seaweed Cleansing Micellar Water yang merupakan bagian dari Nature Daily Seaweed Series. Selain praktis dan efektif untuk mengangkat kotoran dan makeup, micellar water ini juga bebas alkohol, sehingga aman untuk segala jenis kulit. Ada dua ukuran yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, yakni 100 ml dan 240 ml.

Baca Juga: Review: Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Seaweed Balancing Facial Wash

Seaweed Balancing Facial Wash
Seaweed Balancing Facial Wash/copyright sociolla

Sedang mencari produk pembersih wajah dari brand lokal yang nyaman digunakan tanpa membuat wajah menjadi kering, Wardah Seaweed Balancing Facial Wash bisa menjadi pilihan yang menarik nih! Untuk melengkapi ritual double cleansing setiap hari, kamu bisa menggunakan produk ini setelah membersihkan wajah dengan micellar water. Selain busanya lembut, formulanya juga menjaga keseimbangan pH kulit, lho! Jika tertarik, kamu bisa mendapatkan Seaweed Balancing Facial Wash di Sociolla dengan harga Rp16.000 untuk produk berukuran 60 ml dan Rp27.500 untuk produk berukuran 100 ml.

Rekomendasi Skincare Lainnya

Perawatan Kulit
Ilustrasi/copyright shutterstock

Seaweed Balancing Cleanser

Selain micellar water, dalam rangkaian produk Wardah Nature Daily Seaweed Series ada juga menyediakan pembersih wajah yang dengan tekstur krim yang lembut. Cukup tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan, kemudian usapkan dengan gerakan memutar ke area wajah dan leher, setelahnya bersihkan menggunakan kapas. Selain diperkaya dengan kandungan rumput laut, Wardah Seaweed Balancing Cleanser juga dilengkapi juga dengan chamomile extract, Aloe vera dan vitamin E yang tak hanya dapat membantu mengangkat makeup dan kotoran, tetapi juga menjaga kelembapan kulit.

Seaweed Balancing Toner

Setelah membersihkan wajah menggunakan cleanser, Sahabat Fimela perlu mengembalikan keseimbangan pH kulit dengan menggunakan toner. Wardah Seaweed Balancing Toner dibuat menggunakan formula pH balance dan bebas alkohol yang mampu membersihkan sisa kotoran dengan maksimal hingga ke dalam pori-pori. Tak hanya mengandung ekstrak seaweed yang membantu melembapkan dan membuat kulit menjadi lebih segar, toner ini juga mengandung Allantoin untuk membantu mengurangi iritasi ringan pada kulit, serta Vitamin E yang bekerja sebagai anti-oksidan.

Seaweed Balancing Facial Mask

Seaweed Balancing Facial Mask
Seaweed Balancing Facial Mask/copyright sociolla

Tak hanya perlu dibersihkan dengan tepat dan rutin, kulit wajah juga harus diberikan nutrisi yang cukup, salah satunya dengan menggunakan masker wajah. Seaweed Balancing Facial Mask yang ada dalam rangkaian Wardah Nature Daily Seaweed Series dapat kamu gunakan sekali dalam seminggu. Masker bilas ini diklaim dapat menutrisi wajah, membuat wajah bersih dari kotoran, mengangkat sel kulit mati, menghilangkan flek hitam, dan juga memudarkan bekas jerawat. Diperkaya dengan kandungan seaweed extract dan vitamin E, maskser ini tak hanya efektif membantu menjaga kekencangan kulit saja, tapi juga melembapkan, menutrisi, serta menghaluskan kulit.

Seaweed Balancing Facial Scrub

Untuk memastikan kulit wajah terbebas dari kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk dan menyumbat pori-pori, kamu bisa melakukan eksfoliasi dengan facial scrub secara rutin menggunakan produk yang tepat, salah satunya Wardah Seaweed Balancing Facial Scrub. Selain memiliki butiran scrub yang lembut, produk ini juga telah dilengkapi dengan non-soap formula serta pH balance, sehingga nyaman di kulit dan tidak menyebabkan kering.

Seaweed Primary Skin Hydrating Booster

Dalam rutinitas perawatan sehari-hari, pemakaian booster juga penting agar kulit bisa menerima dan menyerap kandungan dari skin care yang dipakai setelahnya. Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster dibuat menggunakan Balancing Seaweed Extract yang dikenal dapat membantu pertahankan kondisi kulit. Selain itu, ada pula Hydra Boost Formula yang terdiri dari Adenosin dan Sodium PCS yang dikenal mampu membuat kulit terasa lembut, halus dan tetap lembap, serta Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembaban kulit.

Baca Juga: Beri Kesegaran Wajah dalam Waktu Singkat, Wardah Luncurkan Nature Daily Sheet Mask dalam 5 Varian

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓