Bebas Ekspresikan Diri dengan Produk Makeup Lokal

Meita Fajriana22 Mei 2019, 18:00 WIB
Makeup lokal

Fimela.com, Jakarta Perkembangan industri kecantikan khususnya di Indonesia kini semakin meningkat. Hal ini dari bermunculannya sederet brand makeup lokal dengan kualitas bersaing dengan internasional. Yang terbaru brand Y.O.U Makeup kini mulai mendapatkan tempat di hati pecinta makeup tanah air.

Sebagai bentuk dari komitmen jangka panjangnya di industri kecantikan, Y.O.U Makeups merilis edisi terbarunya “The Gold One”. Edisi The Gold One menhadirkan varian dan warna yang lebih lengkap bagi pecinta makeup di Indonesia.

Seperti namanya, produk terbaru Y.O.U ini didominasi packaging bernuansa gold sehingga memberikan kesan elegan dan eksklusif. Tidak hanya packaging yang eksklusif, produk terbarunya ini juga dilengkapi dengan kandungan formula yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Dengan mengusung tagline “Embrace Every Sides of You”, The Gold One merefleksikan wanita-wanita Indonesia yang bebas mengekspresikan diri mereka sendiri dimanapun dan kapanpun sehingga karakter mereka secara individu lebih menonjol.

“Selain membutuhkan makeup tahan lama, wanita masa kini cenderung dinamis dalam pemilihan warna dan produk penunjang lainnya. Melalui edisi The Gold One, kami percaya dapat membantu para pecinta makeup agar lebih maksimal dalam menonjolkan pribadi mereka dengan kreativits yang tinggi,” kata Dickson Leo, Senior Brand Manager Y.O.U kepada Fimela di Jakarta, Menteng, Selasa (21/5).

Pada peluncuran produk terbaru ini, Vanesha Prescill yang merupakan Brand Ambassador Y.O.U juga turut hadir. Aktris cantik inti mengungkapkan dirinya juga melihat masing-masing orang memiliki karakter yang berbeda dan bebas berespresi dengan makeup untuk tampil cantik.

“Seri makeup The Gold One bisa membuat semua perempuan bereksplorasi dengan kecantikannya. Begitu tiga produk unggulannya menjadi hal yang pasti aku pakai sehari-hari. Yaitu BB Cushion, maskara, dan lisptik dengan 18 pilihan warna sehingga aku bisa tampil natural atau bold sesuai occasion,” kata Vanesha.

 

Makeup lokal
Makeup lokal. (Foto: Fimela/ Daniel Kampua)
2 of 3

Makeup lokal

Dalam mendukung peluncuran The Gold One, Y.O.U bekerjasama dengan e-commerce Shopee untuk penjualan pre-order yang dimulai sejak 15 Mei hingga 21 Mei jam 16.00 WIB. Hal ini memudahkan pecinta makeup dari seluruh penjuru tanah air untuk mendapatkan produk terbaru dari Y.O.U.

“Kategori kecantikan merupakan salah satu top kategori di Shopee. Oleh karena itu, kami menyambut baik kerja sama dengan Y.O.U Makeups guna memberikan variasi produk kecantikan bagi pengguna. Kerjasama ini membantu pengguna Shopee yang tersebar di 515 kota dan kabupaten untuk dapat mengakses produk kecantikan lebih mudah lagi,” tutup Christin Djuarto Direktur Shopee Indonesia.

3 of 3

Simak video menarik berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓