Sukses

Beauty

Wewangian Spesial untuk Sempurnakan Hari Raya

Fimela.com, Jakarta Jo Malone hadirkan dua wewangian pilihan untuk sempurnakan Hari Raya. Aroma favorit yang dihadirkan spesial untuk momen Ramadan ini dipilih berdasarkan wewangian legendaris dari butik-butik Jo Malone London Timur Tengah. Myrrh & Tonka dan Velvet Rosse & Oud adalah wewangian ikonis untuk lengkapi momen spesial Ramadan.

Sama seperti produk Jo Malone lainnya, kedua colonge ini juga memiliki aroma yang inten dan bisa dipakai secara sendiri atau dikombinasikan dengan aroma wewangian lain.

"Kedua aroma ini memang favorit di Timur Tengah, karena umumnya mereka menyukai aroma yang rich. Di Indonesia sebenarnya ini juga termasuk best seller," kata Education Manager Jo Malon London, Prisiella Yessy.

Jo Malone hadirkan edisi spesial untuk lengkapi Hari Raya

Aroma Myrrh & Tonka merupakan wewangian kombinasi dari aroma pohon Myrrh asal Afrika dan kacang Tonka. Saat digunakan, semburat vanilla yang manis terasa hangat dari wewangian ini.

Untuk Velvet Rose & Oud, keharuman misterius dengan percikan aroma manis terasa sangat spesial. Selain dari keharumannya yang pas untuk digunakan di bulan Ramadan, kemasan botol dari dua varian ini didesain khusus dengan nuansa biru dan emas. Bahkan ilustrasi dari kemasan ini merupakan hasil kolaborasi dengan seniman asal Dubai, Wissam.

Tak hanya hadir dalam bentuk colonge saja, tersedia juga lilin, body cream, hingga shower gel yang bisa dijadikan inspirasi hampers untuk orang tersayang di bulan penuh berkah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading