Deretan Produk Pelembap Tubuh yang Mampu Mengatasi Kulit Kering

Beauty Journal24 Mei 2019, 19:45 WIB
Perawatan kulit

Fimela.com, Jakarta Umumnya, banyak perempuan yang lebih fokus untuk merawat wajah dibandingkan dengan kulit tubuhnya. Kebiasaan ini tak jarang bisa membuat tampilan kulit tubuh jadi kurang maksimal. Sebut saja tampilan kulit yang kering hingga terasa kasar saat disentuh. Untuk itu, rutin melakukan perawatan tubuh adalah hal yang perlu dilakukan secara rutin setiap hari. Untuk mengembalikan elastisitas dan kelembapan kulit tubuh, tentu kamu membutuhkan produk perawatan yang tepat. Sebagai opsi, Sahabat Fimela bisa memilih berbagai produk pelembap yang tersedia di Sociolla. Tak hanya brand dalam negeri, rangkaian produk pelembap tubuh asal Korea Selatan juga bisa kamu dapatkan dengan mudah, sesuai jenis dan kebutuhan kulit. Jika masih bingung memilih produk yang tepat, berikut deretan produk pelembap tubuh rekomendasi yang sayang untuk dilewatkan.

1. Utama Spice - Island Spice Coconut Lotion

Produk pelembab tubuh dari brand asal Bali ini, dapat membantu menghaluskan dan menghidrasi kulitmu. Island Spice Coconut Lotion mengandung Glycerine, Coconut Oil, Soybean Oil, Patchouli Oil, Cananga Oil, Frankincense Oil, dan Rose Geranium Oil. Lotion ini mudah menyerap, sehingga tidak akan meninggalkan rasa lengket di kulit. Wewangian yang kaya akan rempah-rempah dan herbal, dapat memberi efek menenangkan, terutama kamu yang membutuhkan me time untuk melepas rasa penat dan lelah setelah seharian beraktivitas. Bagi yang tertarik mencoba, produk Island Spice Coconut Lotion dijual dengan harga Rp143.000.

Baca Juga: Deretan Produk Utama Spice yang Cocok Buat kamu Pemilik Kulit Kering

2. Erha - Erhalogy Hydrating Body Balm

Erha - Erhalogy Hydrating Body Balm
Erha - Erhalogy Hydrating Body Balm/copyright sociolla

Bagi yang memiliki kulit kering dan gatal, sepertinya produk berikut layak untuk dicoba. Erhalogy Hydrating Body Balm dapat membantu memperbaiki lapisan kulit dan mengurangi rasa gatal dengan kandungan Ceramide Complex, Shea butter, Allantoin, dan Vitamin E. Untuk bisa merasakan manfaatnya kamu bisa membeli Erhalogy Hydrating Body Balm seharga Rp173.000 di Sociolla.

3. Aveeno - Daily Moisturizing Lotion

Menjadi salah satu pemenang dari 2017 Reader’s Choice Awards versi Allure, membuat Aveeno Daily Moisturizing Lotion menjadi produk yang tepat untuk mengatasi permasalahan kulit kamu. Dengan kandungan Colloidal Oatmeal, efektif membantu melembabkan dan melindungi kulit kering selama 24 jam. Aveeno Daily Moisturizing Lotion juga bersifat noncomedogenic dan fragrance free, lho! kamu bisa mendapatkan produk ini, dengan harga Rp199.000 untuk ukuran 354 ml.

4. Corine de Farme - Rich Nutritive Body Lotion

Corine de Farme - Rich Nutritive Body Lotion
Corine de Farme - Rich Nutritive Body Lotion/copyright sociolla

Rich Nutritive Body Lotion dari Corine de Farme, dapat membantu mengembalikan elastisitas dan nutrisi kulit. Produk ini juga bebas dari paraben, alkohol, pewarna, dan bersifat hypoallergenic. Berbagai kandungan ini tentunya membuat produk ini aman digunakan oleh para pemilik kulit sensitif dan kering. Rich Nutritive Body Lotion hadir dengan ukuran 400ml, dan dijual seharga Rp215.000.

5. Huxley - Body Lotion Moroccan Gardener

Nah, pelembab tubuh dari brand Huxley ini juga patut diacungi jempol, lho! Huxley Body Lotion Moroccan Gardener dapat membantu menenangkan, melembapkan, dan melindungi kulit kamu. Campuran kandungan Cactus Extract / Prickly Pear Seed Oil, Panthenol, Olive Oil, Sage Leaf Extract, dan Black Currant Seed Oil tak hanya bantu melembapkan tapi juga memberikan aroma yang menyegarkan.

Baca Juga: Bebas Masalah Kulit Kering, Berikut Tips Menjaga Hidrasi Kulit dari Youtuber Liah Yoo

Simak Video di Bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓