Sukses

Beauty

Rekomendasi Skincare dari EXO untuk Perempuan Indonesia

ringkasan

  • Suho EXO sarankan perempuan Indonesia menggunakan skincare mengandung Aloe Vera
  • Nature Republic luncurkan produk terbaru Around The Nature yang ekslusif dipasarkan hanya ke Indonesia tahun 2019
  • Mamber Exo yang terdiri dari Suho, Kai, dan Chen menyapa penggemar Indonesia lewat Fan Signing

Fimela.com, Jakarta Indonesia dikenal sebagai negara tropis yang memiliki intensitas matahari yang cukup tinggi. Tinggal di negara yang cukup panas, tentu sebuah kewajiban bagi para perempuan pun harus melindungi kulit wajah dari sengatan matahari agar terhindar dari kusam, vlek hitam, hingga penuaan dini.

Lalu apa saja sebenarnya perawatan wajah yang cocok untuk perempuan Indonesia? Korean Pop ternama EXO, yang diwakili Kim Jongdae (Chen), Kim Junmyeon (Suho), dan Kim Jongin (Kai) hadir di Jakarta (26/5/19) sebagai brand ambassador di peluncuran produk terbaru skincare Nature Republic, Around the Nature. Ketiganya pun memberikan tips memilih skincare khusus untuk perempuan Indonesia.

Suho pun menyarankan untuk memilih produk skincare gel mengandung ekstrak aloe vera. "Aloe vera ini mendinginkan dan melembapkan kulit, jadi cocok untuk perempuan Indonesia," ujar Suho saat konfrensi pers di Jakarta.

Produk perawatan wajah yang cocok untuk negara tropis juga diluncurkan oleh brand kosmetik dan skincare asal Korea Selatan, Nature Republic.

Lewat rangkaian produk Around The Nature, yang terdiri dari treatment essence, blooming cream, dan tone up cream, produk tersebut mengandung lima bahan alami untuk mencerahkan kulit. Dan memiliki ekstrak bunga teratai dari Korea yang mampu membuat kulit wajah menjadi elastis.

Salah satu dari ketiga produk tersebut adalah trement essence dengan kandungan air beras yang kaya akan amino yang membuat kulit lembut dan membuat kulit sebening kristal.

"Tentu saya sudah pakai duluan produk terbaru ini, yang saya rasakan produknya langsung menyerap, cocok untuk iklim Indonesia. Saya paling suka sunscreen stick-nya, lucu dan unik. Jadi kita bisa melihat langsung kulit langsung terlindungi dari sinar UV," ujar Chen.

Ekslusif hanya di Indonesia

Menariknya, Produk-produk skincare Around The Nature ini ekslusif dipasarkan hanya di Indonesia tahun 2019 pada periode pertama dan baru akan dipasarkan ke negara lain.

Sejak diluncurkan pada 2018, Nature Republic telah menjadi merek kosmetik global dengan 24 toko dan menargetkan hingga menjadi 36 toko di akhir 2019. Saat ini ada 300 produk Nature Republic dan melakukan yang terbaik untuk memperoleh izin BPOM.

Setelah melakukan konfrensi pers, personil EXO, Suho, Kai, dan Chen pun menyapa penggemar mereka di Indonesia, pada acara Fan Signing di Kota Kasablanka, Jakarta.

 

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading