Sukses

Beauty

Trik Merawat Rambut Tetap Sehat dari Kai EXO, Bisa Dicoba Lho

Fimela.com, Jakarta Sebagai mamber K-Pop ternama EXO, Kim Jong-in atau yang akrab disapa Kai tentu memiliki jadwal yang begitu padat. Pekerjaanya pun menutut dirinya untuk tampil maksimal.

Gonta-ganti warna rambut hingga terkena paparan alat hairstyling pun menjadi 'makan' sehari-hari pria yang diberik julukan Dancing Machine EXO ini. Tentu hal tersebut dapat membuat rambut mudah rusak.

"Pastinya rambut rusak karena saya sering terkena pemanas rambut dan mewarnai rambut," ujar Kai saat ditemui di Jakarta.

Untuk itu, Kai pun punya cara tersendiri untuk membuat rambutnya tetap sehat. Salah satunya dengan menggunakan masker rambut dan produk mengandung argan.

"Rambut sering diwarnain pastikan kering. Jadi pilih produk mengandung argan itu cocok untuk rambut yang kering," tambahnya.

Rencana kedepan Kai

Kai pun datang dari Korea Selatan, langsung ke Indonesia untuk menghadiri acara fan signing yang diadakan oleh Nature Reupulic sekaligus memperkenalkan produk Nature Republic Around the Nature.

Kai pun tidak sendiri, ia ditemani dua member EXO lainnya, yaitu Suho dan Chen. Kai pun menceritakan bahwa dirinya sedang sibuk syuting variety show.

"Kedepannya ada variety show, namun selebihnya masih rahasia," tutup Kai sambil tersenyum.

 

 

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading