Sukses

Beauty

Kristen Stewart Hilangkan Alis Matanya, Seksi atau Seram?

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart mengukuhkan dirinya sebagai aktris yang bunglon dan tak takut mengubah tampilannya. Mulai dari gaya rambutnya yang inovatif atau pilihan fashion sesuai seleranya yang unik.

Kali ini ia kembali mengejutkan dengan percobaan dari sisi beauty. Mungkin saja ini salah satu gaya yang paling berani, tampil tanpa alis.

Makeup tanpa alis mata diaplikasikan Kristen Stewart saat menghadiri fashion show Chanel Metiers d 'Art di Korea Selatan pada Selasa (28/5). Wajah untuk label mewah tersebut memutihkan alisnya sehingga tampak tak terlihat di wajahnya.

Apalagi ia menonjolkan riasan mata yang bold dengan eyeshadow hijau neon dengan sentuhan smokey. Selebihnya, riasan Kristen terlihat simpel dan bare, paling hanya cat kuku yang tampil multiwarna yaitu pink dan kuning.

 

Pilihan Busana yang Aman

Ia juga memakai merek Chanel sebagai outfitnya dari blous putih menerawang serta celana pendek kulit yang dipasangkan dengan sepatu bot hitam setinggi paha. Ia juga membawa tas PVC serta aksesori kalung rantai yang panjang.

Meski kali ini pakaiannya terlihat bermain aman, keputusan untuk memoles makeup yang liar terbukti menarik perhatian. Apakah tren alis tak terlihat akan diikuti banyak orang?

Simak Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading