Make Over Perkenalkan Paula Verhoeven Sebagai Brand Ambassador

Meita Fajriana31 Mei 2019, 10:30 WIB
Paula Verhoeven Brand Ambassador Make Over

Fimela.com, Jakarta Brand kosmetik lokal dengan kualitas bersaing dan tidak kalah dengan internasional, Make Over kian mendapatkat tempat di hati pecinta makeup. Sebagai brand profesional tentu memerlukan representatif yang dapat menyampaikan nilai-nilai brand kepada masyarakat.

Untuk itu, dalam gelaran peluncuran produk terbarunya, Make Over memperkenalkan Brand Ambassador Paula Verhoeven dan MUA Ambassador Dhirman Putra. Pemilihan Brand Ambassador dan MUA Ambassador merupakan sebuah langkah Make Over untuk mengukuhkan posisinya sebagai brand makeup profesional untuk konsumen dan para makeup artist tanah air.

Paula Verhoeven merupakan supermodel tanah air, yang namanya bahkan sudah dikenal hingga internasional. Ia kerap menjadi model utama dalam berbagai gelaran mode bergengsi nasional dan global. Tidak hanya itu, Paula Verhoeven juga ditunjuk sebagai Brand Ambassador Make Over karena garis wajah dan jenis kulitnya yang mewakili perempuan Indonesia.

“Paula Verhoeven dipilih karena ia merupakan representasi perempuan urban yang memiliki karakter kuat dan khas dengan kepribadian yang positif dan menarik. Tak hanya itu, Paula juga memiliki sikap profesionalisme dan konsistensi yang tinggi dalam membangun karirnya sehingga membuahkan keberhasilan di industri fashion dan beauty yang sudah diakui di dunia internasional," kata Stephanie Lie Brand Manager Make Over kepada Fimela, Selasa (27/5).

Keterlibatannya Paula Verhoeven dalam beragam kegiatan pemberdayaan perempuan seperti mengajar modelling juga membuatnya menjadi sosok yang tepat untuk merepresentasikan Make Over. Ia menjadi brand ambassador Make Over pertama.

"Aku senang sekali karena Make Over brand kosmetik yang kuat dan profesional. Aku juga bangga karena aku menjadi brand ambassador pertama dari Make Over, sebelumnya Make Over belum memiliki brand ambassador," kata Paula Verhoeven.

 

Make Over perkenalkan MUA ambassador terbarunya

Selain Paula, Make Over juga memperkenalkan makeup artist (MUA) ambassador terbarunya yaitu Dhirman Putra. Dhirman dipilih karena teknik makeup dan tampilan hasil akhirnya yang merepresentasikan karakter dan kepribadian Make Over.

"Dhirman Putra kami pilih karena kegigihannya di bidang makeup profesional dengan kepribadian yang adaptif dan mampu diajak bereksplorasi untuk mencoba hal baru. Dhirman memiliki teknik makeup yang sophisticated dan mampu membuat tampilan makeup secara detil dan flawless untuk hasil sempurna berbagai jenis wajah dan beragam kebutuhan mulai dari makeup beauty, fashion, hingga art,” tutup Stephanie Lie.

Kedepannya, Make Over akan menggandeng kedua ambassador ini untuk berbagai aktivitas brand. Kehadiran kedua ambassador dan produk baru Powerstay Demi Matte Cover Cushion diharapkan akan mampu mengisi dunia makeup tanah air dengan inovasi dan inspirasi yang terus berkembang.

Simak video menarik berikut

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓