Amorepacific Perluas Jangkauan Asia Tenggara Bersama E-Commerce Ternama

Nabila Mecadinisa11 Jun 2019, 16:30 WIB
Amorepacific Perluas Jangkauan Asia Tenggara Bersama E-Commerce Ternama

Fimela.com, Jakarta Sebagai perusahaan kecantikan terbesar di Korea, Amorepacific terus berekspansi dengan memperluas kerja sama untuk jangkauan yang lebih merata. Pada (16/05/2019) lalu, bertempat di Seoul, Korea Selatan, Amorepacific mengumumkan penandatanganan Nota Kesepakatan (MOU) dengan e-commerce terkemuka di Asia Tenggara Lazada Group guna memperkuat kemitraan strategis dan memperluas jangkauan Amorepacific di Asia Tenggara.

Seperti rilis yang diterima, MOU ini bertujuan untuk memperkuat bisnis online Amorepacific di kawasan Asia Tenggara yang merupakan kawasan strategis utama bertaraf dunia. Dalam hal ini, Lazada berperan untuk membantu perusahaan kosmetik yang menaungi sejumlah merek ternama seperti Laneige, Innisfree, Mamonde, dan Suulwhasoo, untuk mempercepat dan memperluas pangsa pasarnya sehingga mudah dijangkai dan dikenal luas oleh konsumennya demi memperkenalkan produk "Asian Beauty".

Amoreacific memperluas jangkauan

Gedung Amorepacific
Gedung Amorepacific di Korea (Foto: Amorepacific)

Penandatanganan MOU digelar di kantor pusat Amorepacific di Seoul dan dihadiri oleh sejumlah eksekutif penting dari kedua perusahaan termasuk Presiden Amorepacific, Ahn Sehong dan Chief Executive Officer (CEO), Lazada Group, Pierre Poignant. Kedua perusahaan akan berkolaborasi untuk menyediakan pengalaman pelanggan yang unik dalam kategori produk kecantikan Korea bagi kalangan konsumen di kawasan ini.

MOU ini akan membantu kedua perusahaan untuk meluncurkan sejumlah brand dan kerja sama di ragam program seperti menjajaki bisnis ritel baru yang menggabungkan kanal daring dan luring serta pemasaran data yang inovatif. Dua perusahaan ini akan menjalin kemitraan strategis guna melindungi hak kekayaan intelektual pada pasar daring Lazada guna ekosistem e-commerce yang stabil.

"Kemitraan ini menjadi komitmen dan ambisi bersama kami untuk membangun kategori produk kecantikan serta perawatan kulit Asia, dan menyediakan pengalaman berbelanja yang lebih baik,"kata Pierre Poignant, CEO, Lazada Group. "Kecantikan adalah salah satu kategori produk terkemuka di Asia Tenggara, dan kami gembira atas kesempatan untuk menggabungkan keahlian digital kami dengan portofolio produk Amorepacific guna menciptakan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggan kami.

"Amorepacific telah menggunakan platform digital Lazada Group untuk mendistribusikan merekmerek utamanya seperti LANEIGE, Mamonde, innisfree dan ETUDE HOUSE, di beberapa pasarutama ASEAN, termasuk Indonesia,Singapura, Thailand, dan Vietnam.Pada tanggal 13 Juni 2019 nanti, Sulwhasoo akan tersedia secara resmi di Lazada Indonesia di mana yang sebelumnya sudah dimulai oleh merek lain seperti LANEIGE dan Innisfree.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓