Sukses

Beauty

Makeup Lebih Praktis dan Sempurna dengan Dua Palet Kosmetik Terbaru

Fimela.com, Jakarta Kehadiran produk makeup memang sangat membantu seseorang untuk terlihat lebih segar dan memesona. Tapi, seringkali deretan produk makeup dengan segala fungsinya membuat kita bingung akan produk apa yang harus dimiliki. Kali ini, Benefit Cosmetics menghadirkan dua palet edisi spesial yakni Cheekleaders Bronze Squad dan Cheekleaders Pink Squad. Dua palet ini hadir dengan jumlah terbatas dan masing-masing mempunyai keunggulannya tersendiri.

Cheekleaders Bronze Squad terdiri dari 5-In-1 Highlight, Contour, dan Bronzer Palette yang lengkap dan meliputi 5 full size iconic blushes, bronzer, dan juga disertai koleksi terbaru dari Hoola Caramel matte bronzer, dan New golden-pearl highlighter Cookie, untuk tampilan wajah yang lebih hangat dan berdimensi. Shade yang dihadirkan bisa digunakan untuk segala skintone. Bahkan bagi kalian yang merupakan penggemar contour, bronze, dan highlight, palet ini harus sahabat Fimela Miliki. Selain produk yang lengkap, palet ini juga disertai dengan soft powder brush dan juga kaca, yang semakin mempermudah moment makeup.

Cheekleaders Pink Squad

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Benefit Cosmetics US (@benefitcosmetics) on

Untuk koleksi palet Cheekleaders Pink Squad, produk ini merupakan 5-In-1 Blush, Bronze, dan Highlight Palette yang dilengkapi dengan variasi blush terbaru yakni golden-piink highligher Tickle. Palet ini juga disertai dengan soft powder brush dan juga kaca yang menjadikan palet ini semakin lengkap dan praktis. Yang membedakan dengan Cheekleaders Bronze Squad ialah koleksi warna dalam palet unu yang lebih menghadirkan nuansa pinkish nan segar. Selain menghadirkan palet dengan 5 warna blush dan bronze, seri ini juga hadir dengan versi mini disertai tiga produk blush, highlighter, dan bronzer pilihan.

Dengan Kehadiran dua palet terbaru ini, maka akan semakin memberikan pilihan lengkap dan praktis yang mampu mempermudah kamu dalam mengaplikasikan makeup.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading