Sukses

Beauty

3 Rahasia Kecantikan Olivia Culpo

Fimela.com, Jakarta Dinobatkan sebagai perempuan paling seksi di tahun 2019 versi majalah Maxim, Olivia Culpo berhasil mengungguli 100 nama lain yang masuk ke deretan Maxim Hot List 100 di tahun 2019 ini.

Kecantikan Olivia Culpo tentu sudah tak perlu dipertanyakan lagi, tubuh sempurna dan kulit indahnya pasti membuat banyak oraang yang bertanya-tanya perawatan kecantikan apa yang ia lakukan.Tapi ternyata, seperti yang dilansir dari Hudabeauty.com, Olivia Culpo memiliki tiga rahasia kunci untuk mempertahankan penampilannya. Penasaran apa saja?

1. Konsumsi air yang cukup

Olivia mempercayakan kecantikan kulitnya pada air. Ya, ia mengonsumsi 2 liter air setiap hari. Jika asupan air yang diminumnya kurang, maka kulitnya akan mengalami kekeringan yang signifikan dan juga terlihat kusam. Bahkan pori-porinya akan terlihat semakin jelas sehingga membuat tampilan makeup yang dikenakannya kurang sempurna. Jadi, jika ingin kulit yang cantik, coba konsumsi air yang cukup seperti Olivia Culpo.

Rahasia kecantikan Olivia Culpo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Olivia Culpo (@oliviaculpo) on

2. Tidur cukup

Walaupun sekilas terdengar klise, namun tidur adalah kunci dari kulit yang sehat. Saat waktu tidur tak cukup, maka ia kerap mengalami inflamasi pada kulit, dan juga dark circle yang signifikan. Oleh sebab itu, maka Olivia Culpo selalu memanfaatkan waktu tidurnya semaksimal mungkin.

3. Selalu menggunakan sunscreen

Aplikasi sunscreen setiap pagi dengan minimal SPF 30 adalah kunci dari kulit yang sehat dan terlindungi. Olivia Culpo selalu menggunakan sunscreen sebelum ia mengaplikasikan primer dan 20 menit sebelum meninggalkan rumah agar sunscreen bekerja maksimal untuk melindungi kulitmu.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading