Sukses

Beauty

Penuhi Kebutuhan Hidrasi Kulit di Malam Hari dengan Masker Kaya Mineral

Fimela.com, Jakarta Di malam hari menjadi waktu yang tepat untuk merawat kulit. Kulit akan beregenerasi lebih optimal di malam hari. Selain memperbaiki diri, hidrasi menjadi kebutuhan kulit agar tetap sehat. L'Occitane pun menghadirkan Aqua Reotier Mineral Moisture Mask.

Masker ini menjadi pelengkap rangkaian perawatan Aqua Reotier yang telah dimiliki oleh L'Occitane. Cocok untuk kamu yang ingin merawat wajah dengan lebih maksimal.

Dengan Ultra-hydrating Mask yang terbuat air Reotier, masker ini menjadi kaya akan mineral, asam hialuronat, dan molekul pengikat air. Secara intens, menghilangkan dehidrasi kulit dan menjaga kulit tetap sehat.

Tekstur dari masker ini tidak berminyak. Sehingga menjaga kulit tetap terjaga dan membantu meminimalkan tampilan pori-pori. Kulit ini akan terasa seperti diisi ulang dengan uap air untuk tampilan bercahaya yang sehat.

 

Bisa digunakan dalam dua cara

Sebagai night mask, masker ini sangat ideal untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Masker ini akan berfungsi memberikan kelembapan dan kelembutan. Gunakan masker ini pada malam hari selama 10 menit untuk memberikan hidrasi pada kulit.

Selain menjadi masker, bisa juga digunakan untuk memberikan hidrasi secara cepat pada kulit ketika kulit terasa kering. Kandungan mineral secara langsung akan memperbaiki kulit dan mengembalikan kesegarannya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading