Sukses

Beauty

4 Tips Makeup Praktis untuk Tampil Cantik Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Proses makeup membutuhkan porsi sendiri setiap hari, sebab perlu dilakukan dengan cermat agar antara satu produk ke produk lainnya teraplikasikan dengan tepat dan hasilnya sempurna. Untuk yang bukan ahlinya, mungkin ini jadi tantangan tersendiri.

Jangan khawatir, Sahabat Fimela. Walau sekarang kamu merasa belum mahir, tapi suatu saat kamu pasti akan jago setelah sering-sering makeup! Sementara itu, ketahui dan terapkan makeup hacks ini dulu agar kamu tetap bisa dandan like a pro setiap hari.

Pakai petroleum jelly sebagai highlighter

Highliter is really something dalam tahapan makeup. Jika kamu kehabisan highliter atau malah belum punya, kamu bisa pakai petroleum jelly untuk mendapatkan natural highlight.

Panaskan penjepit bulu mata

Untuk hasil lebih maksimal dalam melentikkan bulu mata, panaskan dulu alat penjepitnya dengan menggunakan hair dryer. Bukan cuma membuat bulu mata lentik lebih cepat tapi juga bertahan lebih lama, lho.

Bedak bayi untuk menebalkan bulu mata

Ada produk maskara yang diformulasi khusus untuk membuat tampilan bulu mata lebih tebat. Tapi tanpa itu pun kamu bisa mendapatkan hasil serupa dari bedak bayi. Caranya, aplikasikan maskara seperti biasa, lalu bubuhkan bedak bayi di bulu mata dengan menggunakan brush. Setelah itu, lapisi lagi dengan maskara. Voila! Lihat hasilnya.

Hapus Kuteks dengan Kuteks

Aneh? Hmm, pada kenyataannya cara ini ampuh untuk menghapus kuteks ketika kamu kehabisan aseton! Lapisi lagi kuteksmu dengan kuteks baru, lalu segera hapus dengan kapas selagi masih basah. Cara ini lebih baik dibanding mengelupas kuteks secara manual yang bikin kuku rusak.

Sahabat Fimela punya makeup hacks lainnya? Share, yuk!

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading