Sukses

Beauty

5 Warna Varian Lipstik Terbaru Rossa yang Sesuai dengan Waktu Makan

Fimela.com, Jakarta Tidak berhenti menyajikan produk bermutu, kini Watson Indonesia sebagai ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di Eropa bersama Rossa meluncurkan produk terbaru Rossa Beauty Lip Tease. Produk lipstik terbaru ini diluncurkan bersamaan dengan memasukki tahun ketiga Rossa Beauty.

Lip Tease yang pertama kali diluncurkan bulan Februari 2019, terbukti menarik hati banyak konsumen Indonesia. Dalam waktu 2 minggu setelah penjualan, Lip Tease yang diproduksi sebanyak 10.000 buah langsung habis di pasaran.

"Melihat dari antusias konsumen, Lip Tease batch kedua ini akan dihadirkan kembali dengan jumlah yang lebih banyak dan variasi warna menarik," ungkap Rossa.

Hal senada juga diungkapkan oleh Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, "Saya yakin kehadiran produk Lip Tease ini menjadi favorit juga di Watsons Indonesia, apalagi ini produk exclusive yang tidak bisa didapatkan di ritel kesehatan dan kecantikan lainnya selain di Watsons."

Beragam varian warna

 
 
 
View this post on Instagram

Rossa Lip Teaseâ € Pewarna bibir berbentuk stick dengan hasil akhir berbentuk creamy matte. Mengandung vitamin E dan Vitamin C yang mempercantik serta melindungi bibir agar tidak kering dan terasa nyaman di bibir.â € Kelebihan dan Keunggulan Rossa Lip Tease :â € - Halalâ € - Sudah terdaftar di BPOMâ € - Mengandung Vit. Câ € - Mengandung Vit. Eâ € - Pigmentasi Tinggiâ € - Cruelty Freeâ € - Paraben Freeâ € - Membuat bibir tampak sehatâ € - Creamy Moist finishâ € .â € Dapatkan Rossa Lip Tease di store @indonesiawatsonsâ € .â € #RossaBeauty #Rossa #Beauty #RossaLipTease #Lipstik #Lipstick #Kosmetik #Cosmetics

A post shared by Rossa® Beauty Official (@rossabeauty) on

Lip Tease memiliki 5 warna varian yang disesuaikan dengan waktu makan dalam sehari yaitu terdiri dari warna:

1. Baby Pink untuk "Breakfast".

2. Dusty pPnk yang lebih bersemangat untuk "Brunch".

3. Vibrant Oange yang ceria untuk menyemangati "Lunch".

4. Brick Rose Pink yang anggun untuk "Tea Time".

5. Classic Red yang berani dan berkels untuk "Dinner".

Selain semua varian warna yang cocok untuk semua tone kulit, Lip Tease juga dilengkapi Vit C, Vit E untuk melindungi bibir dan hasilnya pun creamy-matte yang memberikan kesan bibir yang lebih sehat.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading