Sukses

Beauty

Tampilan Sempurna untuk Setiap Perempuan Lewat Koleksi Makeup Terbaru

Fimela.com, Jakarta Chanel tak pernah gagal untuk menyempurnakan tampilan para perempuan. Tak hanya lewat gaya fashion terkini saja, namun rangkaian Chanel Beauty hadir guna menyempurnakan total look setiap orang. Kali ini, rangkaian Les Beiges hadir untuk menghadirkan kesan radiance dengan sheer, serta rangkaian makeup bernuansa nude yang akan memberikan kesan kecantikan alami. Dengan sederet rangkaian koleksi makeup yang hadir mulai dari lightweight foundation, serta makeup lainnya, maka kamu bisa bereksplorasi untuk tampilan nude yang maksimal.

Rangkaian ini terdiri dari Les Beiges Water Fres Tint, yang merupakan effortless foundation dengan microfluidic technology yang dapat menghadirkan warna pigmented dengan tekstur lembut, dan menghadirkan hasil akhir luminous nude-skin makeup. Foundation ini bisa digunakan sebagai makeup base, atau iluminating finisher, sesuai dengan kebutuhanmu.

Koleksi Les Beiges dari Chanel Beauty

Hadir pula Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder limited edition yang merupakan compact powder edisi terbatas yang diperkaya dengan Open Air Care Complex yang terbuat dari cotton flowers dan white rose plant cells yang mampu melindungi kulit dari polusi serta stres. Sehingga kulit senantiasa sehat, glowing, dan juga terlihat lebih merata.

Tak ketinggalan ada juga koleksi Les Beiges Natural Eyeshadow Palette limited Edition dan juga Les Beiges Healthy Glow Lip Balm. Palet eyeshadow tersebut dilengkapi dengan 9 warna natural yang terinspirasi dari nuansa alam dengan daya tahan yang sempurna sehingga bisa digunakan sepanjang hari. Sedangkan koleksi lip balm tersebutakan memberikan nuansa bibir yang sehat berkat kandungan Vitamin E dan moringa butter dalam formulanya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading