Sukses

Beauty

Tips Makeup Mata Penting untuk Tampilan Wajah Lebih Segar

Fimela.com, Jakarta Kondisi mata bisa mempengaruhi penampilan wajah secara keseluruhan, karena itu makeup mata amat penting dilakukan! Jangan sampai wajahmu terlihat kuyu karena mata yang sayu dan sembab.

Ada trik makeup mata tertentu untuk membuat wajah tampak lebih segar. Kamu harus kuasai ini, karena tanpa makeup berlebih di bagian lain pun penampilan wajah akan tetap berbeda jika mata sudah teratasi!

Merangkum dari berbagai sumber, beginilah trik makeup mata untuk membuat tampilan wajah lebih segar. Simak di bawah ini!

 

Concealer

Untuk menutupi kekurangan seperti keriput, kantung mata, dan dark circle di area mata, gunakan concealer sebelum lanjut ke produk lain.

Bentuk alis

Ciptakan alis yang tegas agar wajahmu terbingkai sempurna. Buat garis di bagian terluar mengikuti bentuk alis aslimu, baru isi tipis-tipis bagian dalam garis tersebut mulai dari tengah sampai ke ujung luar, dan sikat untuk membuatnya lebih natural.

 

Eyeliner

Untuk membuat mata dan wajah terlihat segar seketika, eyeliner ini penting. Aplikasikan eyeliner dengan teknik yang tepat sesuai bentuk matamu.

Highlighter

Sebagai sentuhan terakhir, bubuhkan sedikit highlighter atau eyeshadow berwarna terang di bagian ujung dalam mata, dekat batang hidung.

Kamu juga bisa aplikasikan maskara dan penjepit bulu mata untuk memaksimalkan riasan yang ada. Selamat mencoba, Sahabat Fimela!

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading