Sukses

Beauty

Makeup Story: Pilih Warna Lipstik Sesuai Mood Kamu Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Nggak perlu mantra aneh-aneh untuk membuat seorang perempuan tampil lebih percaya diri. Cukup kenakan warna lipstik yang tepat, penampilan jadi terlihat lebih powerful. Jadi penting banget memilih warna lipstik yang disesuaikan dengan mood-mu hari ini. Ada 7 pilihan warna dari Wardah Colorfit Long Lasting Lipstick yang bisa digunakan untuk menyempurnakan hari-harimu.

Rough Red

Wardah Colorfit Long Lasting Lipstick dengan varian Rough Red ini cocok untuk menggambarkan dirimu yang penuh energi. Warna merah pekat ini menunjukkan sisi perempuan yang bersemangat dan pantang menyerah.

Cocok diaplikasikan saat kamu perlu dorongan energi untuk tampil percaya diri atau ingin jadi pusat perhatian. Mulai dari memimpin meeting penting, menghadiri acara yang glam, atau sekadar ingin tampil elegan dengan padu padan busana bergaya minimalis.

Sunset Orange

Tak perlu tampil berlebihan untuk pancarkan inner beauty-mu. Cukup aplikasikan Wardah Colorfit Long Lasting Lipstick dengan varian warna Sunset Orange. Warna jingga yang hangat dalam sapuan nude ini memancarkan kepribadianmu yang sejati, hangat dan ramah. Cocok untuk menunjang kepercayaan diri saat beraktivitas seharian.

Pink Sorbet

Sebagai perempuan yang kuat, kamu dianugerahi kemampuan beradaptasi di berbagai situasi. Sama seperti Wardah Colorfit Long Lasting Lipstick dengan warna Pink Sorbet. Perpaduan nuansa peach dan pink ini memperkuat tampilan feminin, lembut dan anggun, sehingga cocok untuk suasana formal maupun kasual.

Simply Brown

Enggan memakai lipstik warna cokelat karena di luar comfort zone-mu? Coba Wardah Colorfit Long Lasting Lipstick dengan warna Simply Brown dengan paduan warna cokelat terang dan merah. Selain bikin wajah tampak cerah dan bersinar, tampilan warna bibir kali ini sanggup mencuri perhatian dengan menciptakan kesan tangguh dan stunning.

Fuchsia Fever

Bagi yang menyukai warna neon, Wardah Colorfit Long Lasting Lipstick dengan varian warna Fuchsia Fever bakal jadi favoritmu. Siapkan dirimu jadi pusat perhatian dengan warna merah terang dan tekstur yang sangat lembut dan creamy. Bukan hanya tampil mewah, kelembapan bibir pun terjaga sepanjang hari.

Red Velvet

 

Warna lipstik yang merah menyala membawa kesan vintage dan klasik yang kuat. Tapi kamu yang punya kulit kecokelatan merasa belum percaya diri untuk mengenakannya. Coba deh Wardah Colorfit Long Lasting Lipstick dengan warna Red Velvet yang merona dan membawa efek mencerahkan. Siap tampil elegan setiap saat!

Stylish Mocca

Warna lipstik yang tepat bisa jadi kunci tampilan cantik alami. Pilih Wardah Colorfit Long Lasting Lipstick dengan varian Stylish Mocca yang menyajikan kombinasi cantik warna cokelat dan merah. Gunakan untuk menciptakan tampilan yang anggun dan kalem untuk aktivitas sehari-hari.

Untuk menemani aktivitasmu sehari-hari, gunakan warna lipstik yang tepat untuk tampil percaya diri. Wardah Colorfit Long Lasting Lipstick ini memiliki Colorfit Formula dengan warna matte yang intense hanya dalam sekali ulas.

Teksturnya pun ringan berkat formula light as air bikin tampilan lebih segar. Diperkaya dengan Jojoba Seed Oil dan Squalene yang menjaga kelembapan alami bibir tanpa rasa lengket serta formula High Color Fixation Technology yang bikin bibir terlihat cantik lebih lama.

Jadi, mana warna yang paling cocok dengan mood kamu hari ini?

(adv/eth)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading