Sukses

Beauty

4 Tren K-Beauty yang Cocok Menemani Aktivitas Sehari-harimu

Fimela.com, Jakarta K-Beauty tren hingga saat ini masih jadi favorit para beauty enthusiast, nggak terkecuali di tanah air. Ada empat tren make up ala Korea yang bisa digunakan untuk menyempurnakan penampilanmu saat menjalani aktivitas sehari-hari, lho. Mau coba?

Low Ach Brow

Straight eyebrow selama ini jadi ciri khas make up Korea. Tapi kini, perempuan asal Negara Ginseng ini lebih suka menggambar alisnya dengan memberikan sedikit lengkungan agar tampak lebih dewasa. Mengadopsi gaya riasan negara-negara Barat  yang memiliki lengkungan tinggi, tren kecantikan di Korea ini disesuaikan menjadi sedikit lebih rendah untuk memperkuat kesan awet muda dan fresh.

Velvet Lips

Tren lipstik beberapa tahun belakangan ini nggak jauh-jauh dari matte dan glossy lips. Tapi ada tren kecantikan baru yang lagi digemari oleh cewek-cewek Korea, yaitu velvet lips. Hasil akhirnya  tetap matte tapi lebih terlihat lembap.

Banyaknya permintaan membuat banyak brand kecantikan asal Korea mengeluarkan velvet lip tint dengan beragam warna yang disesuaikan dengan musimnya. Tapi kebanyakan perempuan cenderung lebih menyukai warna MLBB alias My Lips but Better yang nggak jauh dari warna bibir alami seperti rosy atau coral nude.

Watercolor Blush

 

Blush on sudah lama dijadikan senjata untuk mengubah tampilan wajah tampak lebih fresh dan awet muda. Kali ini, perempuan Korea melangkah lebih percaya diri dengan menggunakan dua warna blush on sekaligus demi mendapatkan efek watercolor.

Memberikan nuansa warna yang playful dan cute, perpaduan perona pipi ini tampil seru di atas dewy skin atau glass skin yang juga lagi booming di Korea. Coba kombinasikan warna kuning dengan coral atau pink dan oranye secara bersamaan di tulang pipi. Dijamin bakal ketagihan!

Natural Complexion

Dunia kecantikan Korea memang dikenal luas berkat brand skincare yang memanfaatkan bahan-bahan alami untuk memberikan kulit yang sehat, lembap, dan glowing. Namun untuk urusan makeup, mereka lebih menyukai hasil akhir yang terkesan alami alias natural complexion.

 

Menciptakan tren K-beauty yang satu ini nggak sulit kok, manfaatkan saja Wardah Perfect Bright Tone Up Cream yang dapat mencerahkan kulit dengan cepat. Formula 5x pencerahnya cocok menemani aktivitas sehari-hari, cukup dengan mengoleskannya secara merata pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Bukan hanya mencerahkan, formulasinya yang mudah meresap ke kulit pun efektif meratakan warna kulit. Kamu pun bisa menciptakan tren makeup apapun menggunakan Wardah Perfect Bright Tone Up Cream ini.

Yuk, saatnya maksimalkan penampilanmu sehari-hari dengan tren K-Beauty di atas!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading