Sukses

Beauty

Bukti Laki-Laki Juga Bisa Tampil Stylish dengan Nail Art

Fimela.com, Jakarta Nail art sudah menjadi bagian dari industri kecantikan. Bahkan kini industri kecantikan tak saja identik dengan para perempuan saja, namun laki-laki juga sudah lebih bebas untuk memasuki industri kecantikan. Di Korea sendiri, brand ambassador sebuah produk kecantikan tak sebatas perempuan saja, namun sejumlah boy band Korea juga berhasil menjadi wajah dari sebuah produk kecantikan. 

Dan ternyata, hal ini bukanlah sesuatu yang baru. Terbukti beberapa selebritas sudah juga sudah menggunakan makeup hingga nail art sejak lama. Bahkan kini juga nail polish atau nail art juga menjadi it trend di atas red carper. Seperti pada gelaran Met Gala yang dilakukan beberapa waktu lalu, Harry Style tampil dengan nail art yangmenrik perhatian.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fashion’s Biggest Night (@metgala2019_) on

-

Nail art ynag digemari para selebritas laki-laki

Selain itu, sejumlah selebritas ternama seperti David Bowie, Lou Red, Kurt Cobain, juga menjadikan nail art sebagai bagian dari tampilan khas mereka.

Nail polish yang hadir dengan beragam warna dinilai akan jadi penyempurna tampilan yang unik dan bersifat universal. Dilansir dari vogue.com, nail polish menghadirkan kreasi tanpa batas sehingga sangat pas digunakan untuk seseorang yang ingin tampil nyentrik.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading