Perawatan Kulit Tangan yang Tidak Boleh Ketinggalan

Ega Maharni01 Jul 2019, 17:30 WIB
3 Langkah Sederhana Demi Dapatkan Tangan Super Lembut

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya kulit wajah yang perlu diperhatikan, kecantikan kulit tangan pun juga tidak kalah perlu. Untuk memiliki kulit tangan yang halus dan pembut, pastinya juga harus melakukan perawatan yang rutin.

Membuat kulit tangan agar lebih halus dan lembut, bisa menggunakan cara yang sederhana dan mudah dilakukan kapan saja. Jika tangan jarang mendapatkan perawatan, kulit tangan pun akan terasa lebih kasar dan kering.

Nah, untuk membuat kulit tangan nampak lebih halus dan lembut, beberapa cara ini bisa dilakukan kapan saja.

1. Rutin memakai handcream

Handcream yang memiliki tekstur lebih padat dan lembut ini bisa membuat kulit tangan menjadi lebih halus dan tidak gampang kering. Rutin memakai handcream saat pagi dan malam hari sebelum tidur, bisa mempercepat hasil yang maksimal.

2. Menggunakan scrub

Lemonade scrub
Lemonade scrub. (Foto: shutterstock)

Tidak hanya untuk badan dan wajah saja, scrub yang dipakai sebelum mandi ini juga sangat bagus untuk perawatan tangan. Dengan memakai scrub secara rutin, bisa membuat permukaan tangan lebih halus dan lembut.

3. Jangan lupakan lotion

Sama dengan handcream, lotion pun bertujuan untuk membuat kulit menjadi lebih lembap, contohnya untuk kulit tangan dan kaki pun menjadi lebih sehat jika memakai lotion setiap hari.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓