Sukses

Beauty

Puisi Menginspirasi Wewangian Terbaru Ini

Fimela.com, Jakarta Sebuah parfum mampu menceritkan banyak hal. Tak sekedar penyegar tubuh saja, namun lewat parfum, seseorang dapat menampilkan karakteristiknya secara spesifik. Selain itu, sebuah aroma wewangian yang terangkai dalam sebuah parfum juga bisa menceritakan apapun, seperti halnya sebuah puisi.

Floraiku, yang merupakan parfum karya dari John dan Clara Molloy di tahun 2016, yang juga merupakan founder dari Memo Paris sebuah luxury fragrance, sebuah brand yang terisnpiras dari tradisi Asian dan sebuah puisi, bagian dari haiku poetry asal Jepang. Jadi, nama Floraiku sendiri berasal dari gabungan kata 'Flora' dan 'Haiku'.

Wewangian terbaru, Floraiku

Koleksi ini terdiri dari 15 aroma, di mana setiap wewangin tersebut memiliki keharuman yang unik dan kaya dengan identitas visual yang memiliki ciri khas Jepang. Sebuh parfum elegan dan contemplative, mewah, dan penuh romansa layaknya sebuah puisi. 

Komposisi aroma dari Floraiku menghadirkan keharuman sensual yang menggoda. Setiap eau de parfum dirancang dengan key note tersendiri. Terdiri dari keharuman bunga, teh, ataupun aroma hangat dari kayu yang terisnpirasi dari upacara tradisional. Floraiku memrupakan wewangian yang dirancang dengan menginfusi 50% natural ingredients dan terisnpirasi dari sebuah karya seni. Setiap parfumnya mengekspresikan haiu, bahkan terdapat engraved di setiap botolnya.

Wewangian terbaru, Floraiku

Keharuman yang dihadirkan mengintepretasikan 3 upaara tradisional yakni Enigmatic Flowers yang mewakilkan aroma bunga, Secret Teas and Spices untuk tea-based fragrances, dan Forbidden Incense dengan karakteristik aroma kayu.

Setiap packaging-nya juga unik dengan warna khas yakni putih, navy blue, dan black. Bahkan Packaging-nya sendiri terisnpirasi dari bento box khas Jepang, di mana setiap botolnya berisikan 50ml yang dilengkapi dengan kemasan travel size yang juga bisa digunakan sebagai tutup botol. Refill untuk travel size terdiri dari 10 ml. Seluruh parfum dan travel size bisa diisi kembali dan versi terbesar dari parfum ini yaitu 100 ml. Di Indonesia sendiri, Floraiku sudah bisa ditemukan di salah satu mall terkemuka Jakarta yaitu, Plaza Indonesia.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading