Sukses

Beauty

3 Produk Canggih Teranyar untuk Merawat Rambut

Fimela.com, Jakarta Penggunaan sosial media memiliki pengaruh positif dalam membangun tren merawat diri. Baik dari sisi kecantikan maupun hidup sehat masakini.

Tren ini semakin diperkaya dengan bermunculannya figur populer di sosial media yang membawa konten seputar keduanya. Jeli melihat kondisi tersebut, PT Sharp Electronics Indonesia pun merangkul konsumen yang ingin mulai merawat diri melalui acara bertajuk ‘Saturdate with Sharp x Jovi Adhiguna High Tea Party’.

Sebuah kolaborasi antara Sharp Indonesia dengan influencer Jovi Adhiguna untuk mengenalkan cara mudah dalam merawat diri. Sharp Indonesia tidak hanya mengenalkan produk-produk terbaru, tetapi juga mengingatkan kembali produk small home appliances yangtelah lebih dulu diciptakan untuk menunjang gaya hidup keduanya.

Dalam acara yang berlangsung intim, para peserta yang merupakan pemenang kuis Instagram Sharp Aquos Sound Partner Challenge berkesempatan untuk bertanya dan berdiskusi langsung denganJovi Adhiguna. Kehadirannya menjadi inspirasi bagi para peserta dalam mengelola waktu antara karier, perawatan diri, dan kesehatan.

“Jika sebelumnya kami banyak berbagi cara merawat diri dari dalam yaitu lewat hidup sehat, sekarang kami jugamemperkenalkan cara menyiapkan penampilan yang prima lewat tiga produk kecantikan terbaru di kategori produk Sharp Beauty,” ujar Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadji.

 

3 Produk Teranyar

Produk-produk di kategori Sharp Beauty memiliki tiga varian terbaru di antaranya hair dryer, hair styler, dan hair straightener. Dalam kesempatan yang sama, ketiga produk ini turut didemonstrasikan untuk memudahkan penggunanya kelak.

Pada produk hair dryer misalnya sudah terdapat Nozzle Concentrator yang memusatkan angin dan panas pada bagian rambut yang dituju. Hasilnya, rambut dapat kering sempurna dan tetap berkilau meskipun terkena panas.

Keunikan lain juga terdapat dalam produk hair styler. Sesuai namanya, produk ini memiliki 4 in 1 beauty styler yang dapat digunakan untuk mengeringkan rambut, blow rambut, mengeriting rambut, hinggamenyikat rambut.

Untuk hasil maksimal, konsumen hanya perlu memilih tingkat kecepatandan panas sesuai tingkatannya. Lain pula dengan hair straightener yang difokuskan untuk meluruskan rambut. Pada hair straightener tipe ini, produk sudah memiliki LCD display untuk memudahkan konsumenuntuk mengetahui temperatur yang sedang terpakai dan handle lock yang akan melindungi tangan dari panas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading