Menjaga Kulit, Rambut, dan Kuku Tetap Sehat dengan Multivatimin Gummy

Anisha Saktian Putri26 Jun 2019, 12:00 WIB
Gummy Beauti+ Youvit

ringkasan

  • Jerawatan dan membuat wajah glowing menjadi permasalahan yang sering terjadi
  • Pola makan seimbang menjadi kunci kulit, rambut, dan kuku tetap sehat
  • Melengkapi nutirisi dalam tubuh dengan mengonsumsi vitamin
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Polusi, perubahan suhu, dan kelembaban udara yang tinggi menjadi faktor permasalah wajah yang kerap terjadi. Permasalahan tersebut seperti jerawat dan wajah yang kusam.

Editor in Chief Fimela.com, Ayu Kinanti pun mengatakan menurut keyword yang sering dicari para perempuan ialah masalah jerawatan dan membuat wajah glowing.

"Secara umum masalah utama perempuan itu jerawat dan mencerahkan kulit wajah. Keyword tersebut setiap hari pasti selalu ada," ujar Ayu saat ditemui dalam acara Grand Launch Youvit Beauti+, di Jakarta.

Untuk menyamarkan permasalahan tersebut, beragam langkah pun banyak dilakukan. Mulai dari memadupadankan makeup, penggunaan skin care, hair treatment dan lain-lain. Padahal, menurut Rachel Olsen, Nutrition Expert YOUVIT Gummy Vitamin, pola makan seimbang menjadi kunci kulit tetap sehat. Bahkan, pola makan seimbang dapat membuat rambut hingga kuku tetap sehat. 

Ia menambahkan, berdasarkan riset ilmiah, kunci utama untuk bisa mendapatkan kulit, rambut dan kuku yang sehat berasal dari beberapa nutrisi mikro spesial yang terdapat pada makanan yang kita konsumsi.

“Perpaduan zat alami yang paling penting untuk menunjang kecantikan sebenarnya ada tiga macam, yaitu vitamin E, kolin-inositol dan juga biotin (B7). Kalau kita bisa memenuhi nutrisi ini secara konsisten, kita bisa mencegah penuaan dini, jerawat, kulit kering, rambut patah, kuku rapuh dan lain-lain,” paparnya saat ditemui dalam acara yang sama.

Melengkapi nutrisi dengan mudah

Grand Launch Beauti+ Youvit
Grand Launch Beauti+ Youvit

Namun faktanya, banyak dari kita tidak mendapatkan secara cukup nutrisi dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Untuk itu, Rachel mengatakan ada baiknya untuk rutin melengkapi nutirisi dalam tubuh dengan mengonsumsi vitamin.

"Solusinya, kita bisa melengkapinya dengan nutrisi mikro tambahan seperti YOUVIT Beauti+. Tiga zat penting yang saya sebutkan tadi, dan beberapa zat pendukung lainnya, sudah ada di dalam vitamin gummy ini. Kalau kulit, rambut kuku kita sehat dan terawat dari dalam, tentu saja kita bisa terhindar kan dari masalah-masalah kecantikan tadi,” lanjutnya.

Selain kaya akan nutrisi, gummy vitamin ini juga memiliki rasa yang cukup menarik seperti rasa strawberry, rasberi, dan blackberry dalam satu kemasan.

"Bentuk gummynya pun cukup menarik mulai dari mahkota, bibir dan botol cat kuku. Cukup kunyah satu gummy dalam sehari. Saat ini YOUVIT Beauti+ sudah bisa didapatkan di Watsons, Guardian, Hero, Giant, Kimia Farma dan beragam toko lainnya," papar Brigiv Aditya, PR Manager Youvit.

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓