Sukses

Beauty

Tak Perlu Mahal, 5 Buah yang Dapat Membuat Wajah Bercahaya

Fimela.com, Jakarta Banyak produk kecantikan yang menawarkan keunggulan dapat membuat wajah tampak berkilau. Padahal, ada banyak bahan alami ssperti buah-buahan yang mampu membuat kulit sehat dan bercahaya.

Penasaran buah apa saja yang membuat wajah bercahaya? Berikut ulasannya, dilansir dari The Health Site.

1. Delima

Mengandung polifenol, buah ini dapat melawan radikal bebas, meningkatkan aliran darah dan mendetoksifikasi kulitmu, menjadikannya bercahaya.

2. Pisang

Buah ini kaya akan seng dan kalium, yang dapat membantu melawan infeksi bakteri, melembabkan kulitmu, dan mencegah jerawat.

3. Pepaya

Pepaya bisa membantu membuat kulitmu halus. Ini karena buah satu ini mengandung bahan kimia yang disebut dengan beta hydroxy acids atau BHA. Kandungan kimia ini dapat bertindak sebagai exfoliator yang mampu meluruhkan sel kulit mati penyebab kulit kering, kusam, dan kasar.

4. Semangka

Buah ini mengandung zat, yang secara alami dapat mengencangkan kulit, karena kaya kandungan likopen, vitamin C dan vitamin A. Antioksidan di dalamnya juga mampu melawan radikal bebas sehingga dapat menghentikan semua tanda-tanda penuaan seperti keriput, garis-garis halus dan noda karena penuaan.

5. Kiwi

Mengandung asam lemak omega-3, kiwi dapat melindungi kulit dari kuman dan juga membantu memproduksi kolagen.

#growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading