Penampilan Lebih Bold dengan Lipstik Terbaru dari Brand Kecantikan Asal Swedia

Meita Fajriana27 Jun 2019, 17:00 WIB
Lipstik bold

Fimela.com, Jakarta Memilih lipstik yang tepat dapat meningkatkan penampilan dan kepercayaan dirimu. Untuk itu kamu bisa memilih memulas lipstik bold untuk penampilan yang berbeda. Lipstik bold memberikan kamu look berani, smart, dan mandiri. Lipstik bold juga bukan hanya sekedar warna, namun juga tekstur.

Lipstik dengan tekstur creamy akan membuat penampilan bold-mu lebih sempurna. Bibir akan terlihat bervolume tanpa rasa kering di bibir. Hal ini yang dihadirkan jaringan kosmetik asal Swedia, Oriflame. Lewat brand lipstik The One, menghadirkan varian terbaru dengan tekstur ekstra creamy membuat menampilanmu lebih bold dalam satu kali pulasan.

Lipstik The One ini hadir dengan empat keutamaan yang mendukung penampilanmu. Bagi kamu yang ingin tampil memukau berikut empat hal yang bisa kamu dapatkan dalam satu lipstik, The One, yang dirangkum Fimela, Kamis (27/6).

1. Warna bold yang tahan lama

Lipstik ini mengandung formula Colouur Coverage Pigments sehingga memberikan nuansa lebih bold pada bibir. Selain itu lipstik ini dirancang tahan lebih lama dengan hasil akhir semi matte. Hadir dalam 10 varian warna kamu bisa memadukan lisptik The One ini dengan outfit sehari-hari.

2. Formula ekstra creamy

Hasil akhir semi matte dari lipstik ini karena teksturnya yang creamy, sehingga tidak membuat bibir kering atau bahkan pecah-pecah. Formulanya mengandung Emollient Blend yang membantu memberikan tekstur terasa creamy dibibir dalam satu kali pulasan.

 

Menutrisi dan menghidrasi

3. Menutrisi dan menghidrasi

Formulanya juga mengandung beragam bahan yang memiliki manfaat untuk menutrisi bibir seperti vitamin E. Hal ini juga membantu menjaga kondisi bibir tetap lembap serta memberikan efek hidrasi pada bibir. Sehingga dapat sekaligus merawat bibir terasa lebih lembut.

 

Lipstik bold
Lipstik bold. (Foto: Dok. Oriflame)

Mudah diaplikasikan dengan teknologi Sculpt & Sign Bullet

4. Mudah diaplikasikan dengan teknologi Sculpt & Sign Bullet

Lipstik ini menggunakan teknologi Sculpt & Sign Bullet yang dihasilkan berdasarkan riset instensif terhadap hasil pengaplikasiannya. Inovasi ini berhasil mempermudah kamu dalam mengaplikasikan lipstik ini.

Bagian ujung lipstik dibuat meruncing sehingga dapat mendefinisikan bibir saat mengaplikasikannya. Sementara bagian melengkungnya bisa melapisi seluruh bagian bibir dengan tampilan yang bold.

 

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓