Sukses

Beauty

Serum Perawatan Rambut yang Ampuh Mengatasi Bad Hair Day

ringkasan

  • Gesekan rambut dengan bantal selama tidur juga menjadi salah satu penyebab utama rambut jadi tak berbentuk, kusut, dan terasa panas saat bangun tidur
  • Produk 8H Magic Night Serum menjadi terobosan terbaru untuk hair-care routine yang dilakukan pada malam hari layaknya perawatan kecantikan kulit.
  • Produk ini merupakan leave-in serum yang tidak perlu dibilas, namun tidak membuat rambut lengket, terasa ringan dan tidak meninggalkan noda pada bantal saat tidur.

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan permasalahan bad hair day yang kerap merepotkan di pagi hari? Ternyata hal ini dapat terjadi karena perlindungan dan perawatan rambut yang tidak maksimal. Tak hanya itu, tanpa disadari gesekan rambut dengan bantal selama tidur juga menjadi salah satu penyebab utama rambut jadi tak berbentuk, kusut, dan terasa panas saat bangun tidur.

Berdasarkan laporan dari Mintel dalam “2017 Trends - Beauty Round The Clock”, separuh responden rutin menggunakan produk rangkaian perawatan khusus malam hari untuk kulit wajah mereka. Ternyata tak hanya untuk kesehatan kulit wajah, helaian rambut pun juga memerlukan perawatan rambut yang maksimal di malam hari.

Menyikapi hal ini, pakar rambut dari Kérastase mengembangkan 8H Magic Night Serum, sebuah penemuan terbaru untuk produk perawatan rambut di malam hari sebelum tidur agar rambut sehat dan ternutrisi dengan sempurna.

Berlokasi di Gallery Lounge, Goodrich Suites Jakarta, 8H Magic Night Serum resmi diluncurkan pada hari Selasa (26/6/2019) untuk melengkapi rutinitas perawatan rambut di malam hari.

“Kérastase terus berinovasi untuk menghadirkan perawatan kecantikan bagi perempuan yang ingin mendapatkan rambut sehat sempurna. Produk 8H Magic Night Serum menjadi terobosan terbaru untuk hair-care routine yang dilakukan pada malam hari layaknya perawatan kecantikan kulit. Hasilnya, rambut yang lebih indah sehat dan terasa lembut di pagi hari, karena itulah produk ini disebut sebagai Magic” ujar Reny Agustia, Brand General Manager Kérastase.

Cara pengaplikasian

Karena penggunaannya yang bersifat personal, 8H Magic Night Serum dapat digunakan sebagai perawatan di rumah menjelang tidur. Serum ini akan terserap secara maksimal selama delapan jam.

Ada beberapa cara pengaplikasian, saat rambut dalam kondisi setengah kering usai keramas atau dalam keadaan benar-benar kering.

Kandungan Ekstrak Bunga Iris dalam 8H Magic Night Serum menjadi kandungan inti yang dapat mengembalikan nutrisi rambut setelah hilang karena beraktivitas seharian. Tak hanya itu, ekstrak ini juga akan memberikan efek kilau pada helaian rambut.

Dilengkapi dengan campuran 5 multi vitamin yang dapat memaksimalkan penyerapan dan penetrasi nutrisi pada batang rambut. Otomatis hal ini juga akan memberikan perlindungan ekstra pada batang rambut, sehingga tidak kusut dan mudah diatur.

Leave-in serum tanpa bilas

Produk ini merupakan leave-in serum yang tidak perlu dibilas, namun tidak membuat rambut lengket, terasa ringan dan tidak meninggalkan noda pada bantal saat tidur. Dilengkapi dengan aroma yang bertransformasi untuk memberikan efek relaksasi menenangkan menjelang tidur, lalu berubah menjadi aroma yang membangkitkan energi saat bangun tidur di pagi hari. Penasaran ingin segera coba?

#growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading