Sukses

Beauty

Intip Rahasia Menyamarkan Tampilan Pori-Pori Sebelum Makeup

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang menyukai dunia kecantikan, apa tantangan terbesar saat akan melakukan makeup? Ya, salah satunya adalah tampilan pori-pori yang besar.

Selain berarti kulit wajah tidak bersih, tampilan pori-pori yang besar juga membuat hasil makeup menjadi tidak sempurna. Berkaitan dengan hal tersebut, YSL memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Top Secrets Instant Matte Pore Refiner yang terinspirasi dari makeup profesional di balik panggung.

Produk ini diciptakan untuk membuat hasil makeup yang menakjubkan. Begitu digunakan, Top Secrets Instant Matte Pore Refiner akan langsung menyerap kelebihan minyak di kulit wajah, membuatnya tampak lebih halus sebelum makeup.

 

Top Secrets Instant Matte Pore Refiner dari YSL Beauty

Top Secrets Instant Matte Pore Refiner memiliki kandungan asam salisilat yang bisa meminimalisir tampilan pori-pori dan ekstrak daun kenari yang membantu kulit wajah untuk memperbaharui dirinya sendiri agar memiliki tekstur yang lebih halus. Kamu juga tidak perlu khawatir karena produk ini memiliki tekstur yang sangat ringan, membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari dengan manfaat menghidrasi dan menampilkan hasil matte.

Kamu bisa mengaplikasikan Top Secrets Instant Matte Pore Refiner sebagai pelembap yang bisa langsung menghaluskan, sekaligus mencerahkan kulit, tanpa membuatnya berminyak sebelum makeup. Menariknya, produk ini bisa digunakan untuk touch up, tidak masalah untuk mengaplikasikannya setelah foundation. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading