Sukses

Beauty

Makeup Palette yang Tepat Bagi Pemilik Zodiak Cancer

Fimela.com, Jakarta Pertengahan Juni menjadi awal musim Cancer. Untuk merayakan kehadiran zodiak ini, sebuah makeup palette cantik dari BH Cosmetics yang akan menunjang penampilan Cancer.

Makeup palette ini hadir dalam sembilan warna eyeshadow yang diberi nama Cancer Palette. Palet sembilan warna terbaru ini merupakan bagian dari koleksi BH Cosmetics Zodiacs Palette. Koleksi ini berisi enam palet mini dan dua palet berukuran besar.

Masing-masing koleksi palet mini terinspirasi dari beberapa zodiak lainnya, seperti Capricorn, Aries, Taurus, Gemini, Pisces, dan Aquarius. Sementara, dua palet berukuran besar diberi nama Zodiac Palette dan Zodiac Love Sign Palette. Keduanya, memiliki 25 warna eyeshadow dan highlighter. Semua koleksi makeup ini sudah lebih dulu dihadirkan sebelum Cancer Palette.

Hingga kini, Cancer Palette dijual dengan harga 14 Dollar Amerika atau sekitar Rp 196 ribu. Semua warna yang dihadirkan menghadirkan nuansa dingin, champagne metalik, dan warna smokey yang dramatis. Hadir dalam nuansa matte dan shimmer.

 

Makeup palette khusus Cancer

Terlebih lagi, terdapat satu bagian besar berbentuk lingkaran di bagian tengah. Bagian ini diisi dengan highlighter bernuansa dingin yang membantu mendapatkan tampilan glamor.

Sementara dalam Cancer Palette sendiri didominasi dengan warna-warna dingin, seperti persik, hijau zaitun, charcoal metallic, lilac metalik, dusty rose, pink metallic, silver metallic, dan highlighter besar bernuansa metalik.

Berbarengan dengan Cancer Palette ini, BH Cosmetics juga menghadirkan Zodiac 6 Piece Brush Set. Tentunya, menjadi aplikator makeup yang tepat bagi Cancer.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading