Lihat Karakter Seseorang Berdasarkan Bentuk Alis

Nabila Mecadinisa05 Jul 2019, 06:30 WIB
Cara Salah Membuat Alis

ringkasan

  • Menebak kepribadian seseorang berdasarkan bentuk alis.
  • Ternyata bentuk alis bisa menggambarkan kepribadian seseorang
  • Alis melengkung, lurus, atau tebal? cek di sini seperti apa kepribadiannya
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Biasanya, untuk mengetahui pribadi seseorang, dibutuhkan waktu untuk mengenal satu dengan yang lain. Tapi ternyata, Sahabat Fimela bisa membaca karakter seseorang berdasarkan presentasi alis yang ditampilkan. Penasaran seperti apa?

1. Alis melengkung

Ternyata, orang yang memiliki bentuk alis melengkung menyukai hal-hal yang mudah. Ia tidak menyukai hal yang berbau drama dan lebih memilih kesederhanaan. Jadi, saat bertemu dengan orang seperti ini, hindarilah untuk membicarakan hal yang bertele-tele.

2. Alis lurus

Bentuk alis ini akan menunjukkan bahwa ia adalah tipe orang yang jujur dan berterus terang. Seperti yang dilansir dari Byrdie.com, dikatakan bahwa mereka bersifat terbuka dan tidak segan memberitahu orang tersebut akan kebenaran. Jadi, jangan heran jika terkadang mereka berbicara yang menyakiti perasaan.

Lihat Karakter Seseorang Berdasarkan Bentuk Alis

Menarik, Ini Rahasia Membentuk Alis dengan Sabun Batang
Ternyata, Anda bisa membentuk alis dengan sabun batang. Penasaran bagaimana caranya? Simak di sini. Sumber foto: instyle.com.

3. Alis melengkung tinggi

Alis melengkung tinggi menggambarkan seseorang yang berani dan ekspresif. Mereka senang menjadi pusat perhatian dan sebagai pemberi pernyataan yang handal.

4. Alis pendek

Orang yang memiliki alis pendek menggambarkan sifat seseorang yang berorientasi pada hal-hal yang detail dan gigih. Ia adalah pekerja keras yang mampu menyempurnakan suatu hal sehingga jadi lebih indah.

5. Alis tebal

Jika kamu memiliki alis tebal, itu menunjukkan jika kamu menyukai keindahan yang natural. Ia merupakan pribadi yang apa adanya dan selalu mensyukuri hidup dengan perasaan bersyukur dan bahagia.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓