Sukses

Beauty

Mudahnya Mempersiapkan Kulit Ala Perempuan Korea Sebelum Makeup

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin memiliki kulit seperti orang Korea? Ya, tren kecantikan dari Korea memang sempat dan masih mendunia, dari berbagai iklan, film, hingga drama yang memperlihatkan kulit menakjubkan para pemainnya.

Jika kamu salah satu yang memimpikan memiliki kulit seperti perempuan Korea, sekarang lebih mudah. Banila Co, label skincare asal Korea Selatan baru saja membuka gerai resminya di Indonesia, lebih tepatnya di Plaza Indonesia lantai 4.

Dengan lebih dari 50 produk yang ditawarkan, Banila Co memiliki pilihan perawatan kulit, hingga makeup. Banila Co hadir pertama kali pada tahun 2005 dengan tagline "Skincare for Makeup" menonjolkan persiapan kulit dengan produk terbaik sesuai dengan jenisnya masing- masing, untuk mendapatkan hasil makeup yang sempurna.

 

Gerai pertama Banila Co di Plaza Indonesia lantai 4

Salah satu lini produk makeup di bawah Banila Co yang perlu dihighlight adalah B by Banila. Koleksi produk B by Banila memiliki konsep yang fun, fast, and convenient, serta harga terjangkau, seperti cheer water cheek, perona pipi, eyecrush spangle pigment, tuetrick brow, maskara, dan lipstik.

Yang lebih menyenangkan lagi adalah konsep gerai pertama Banila Co yang seperti rumah sendiri. Selain memberikan kenyamanan, kamu juga akan diberikan edukasi untuk memilih produk yang tepat oleh staf dan beauty advisor di sana. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading