Sukses

Beauty

Sophie Turner Beberkan Detail Makeup Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Sophie Turner dan Joe Jonas baru saja melangsungkan pernikahan. Di Hari bahagianya tersebut, Sophie Turner tampil cantik dalam balutan gaun Louis Vuitton dengan veil yang menjuntai. Seperti yang dilansir dari refinery29.com, penampilan Sophie Turner benar-benar terlihat sangat menawan.

Apalagi gelaran pesta pernikahan yang diselenggarakan pada musim panas ini terlihat makin sempurna dengan tatanan rambut serta makeup yang saling melengkapi. Musim panas menjadikan penampilannya Sophie Turner semakin maksimal. Bagaimana tidak, tatanan rambut serta makeup yang digunakannya benar-benar terlihat sempurna.

Detail makeup pernikahan Sophie Turner

Di tangan stylist Christian Wood, ia memberikan tatanan rambut summer wavy. Gaya rambut ini sangat khas dengan musim panas. Bahkan agar terlihat sempurna sepanjang hari. ia sudah mempersipkan rambut Sophie Turner dengan sampo dan kondisioner khusus. Lalu, anti-frizz smoothing balm juga diaplikasikan untuk menjaga rambut tertata sempurna sepanjang hari.

Sedangkan untuk makeup, Hung Vanggo dipercaya untuk memulaskan makeup di hari bahagia tersebut. Dengan tema French style, makeup tersebut menonjolkan kecantikan alami dengan fokus pada kompleksi, disertai warna mata dan bibir senada yakni permainan palet bernuansa rose yang semakin membuat tampilan keseluruhan terlihat romantis.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading